Senja Di Pantai Sakera

Pantai Sakera bintan

Pantai sakera, begitu orang-orang bintan dan sekitarnya menyebutnya. Lokasi Pantai Sakera sendiri terletak di sebuah desa Sebung Pereh salah satu desa yang ada di kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, provinsi Kepulauan riau, yang berjarak kurang lebih 90 km dari kota Tanjuangpinang (via darat).

Sudut Pantai Sakerah

Pantai sakera juga bisa ditempuh dengan hanya kurang lebih 15-20 menit bila ditempuh dari pusat Tanjung Uban Bintan Utara. Hujan dan panas mengawali minggu sore itu. Ohya, hujan lalu panas di bintan dan atupun kepri termasuk batam itu sudah hal yang biasa. Hujan lokal kami menyebutnya, karena misal di sini hujan, belum tentu di daerah lain yang hanya beda selemparan kutang hujan juga.

Sunset Pantai Sakera

Berawal ingin menikmati angin pantai sambil ngudut terus minum kelapa muda sembari ndlosor di pantai, akhirnya saya sempatkan motret senja Pantai sakera sore itu. Sebenarnya sore ini ingin kesana kembali, hatapi pasangan lagi mlungker, yaweslah, saya update blog ini saja 🙂

Perahu Diantara Hadirnya Senja

Happy Weekend teman


Comments

7 responses to “Senja Di Pantai Sakera”

  1. wah bagus sekali ya mas pantai nya

  2. poto potonya pada bagus amatt nii
    salam kenal ajah yaa kaka

  3. hasil photonya colorful banget and bagus banget. saya yang buta warna aja bisa ngliat warna-warninya..

  4. th 2004 – 2006 saya sering ke pantai ini bro..karena dulu saya kerja di lobam gak jauh dari tanjung uban..dulu pantainya bagus kita bisa main kano, dan masuknya gratis..

  5. […] di sebuah daerah bernama Sebung Pereh Bintan, 15 menit dari pusat Tanjung Uban dan 5 menit dari pantai sakerah. Dulu kala daerah ini sebenarnya sudah terpisah dengan pulau Bintan, karena faktor alam, akhirnya […]

  6. Bagus sekali ya pemandangan di pantai Sakera di kala senja tiba..
    sebuah pemandangan yang menentramkan hati 🙂

  7. Pemandangan yang bagus, dan poto yang bagus pula. Nice 🙂