Ritual Hari Ini

Hai eperibade ol ?
Hari ini saya kerja shift pagi secara saya adalah seorang buruh pabrik jadi masuk kerja masih pagi jam 7 tet harus masuk, mungkin sebagian orang yang kerja kantoran jam segitu masih nyantai tidak seperti saya dapet shift pulak. Well ada duka dan suka itu dah rumus kehidupan, seperti pagi ini bangun tidur terasa dingin, tengok jendela wah ujan, keadaan sperti inilah yang kadang membuat saya sedih.

Doh berat sekali sih hidup ini, hanya demi sesuap nasi saja di belain hujan²an di pagi hari di saat orang² di sekeliling saya masih enak²nya menarik selimut. Okeh demi sesuap nasi tersebut saya harus beranikan diri dan bertekat untuk ujan²an di pagi hari. Siapin rain coat [jas ujan], sandel jepit tentunya dan kaos kaki harus di sakuin 🙂 biar gak basah.

Hari ini saya ambil cuti setengah hari, jam 12 siang saya cabut yang sebelumnya minta tanda tangan sama bos terlebih dahulu, berhubung si bos gak ada di mejanya yowes tak tinggal di mejanya, smoga dia tau apa maksute :).

Jam 12-an langsung cabut dan persiapan melakukan ritual dalam rangka menikmati cuti 1/2 hari ini. Tujuan pertama menuju bank BTN untuk bayar cicilan gubuk itu. Wadoh antrian sedikit panjang, untung ada ibuk² yang berbaik hati bersedia memberikan nomer antrian dia yg ternyata dia punya nomer antrian dobel. Gimanapun juga makasih ya buk :).

Bayar KPR beres, well langsung tancep gas pergi ke kantor FIF, yah hari ini semoga hari terakir saya datang ke kantor FIF tsb, dan ternyata benar hari ini adalag bayar cicilan yang terakir, dan sekaligus pengambilan BPKB, sebenarnya rada mikir juga takut seperti kasus kang jauhari beberapa yg lalu. Ternyata cukup poto copy KTP dan tanda pembayaran terakir BPKB itu sudah di tangan. Tengyu FIF.

Bayar KPR sudah, bayar FIF sudah, so ritual selanjutnya makan siang. Sudah pasti mumpung makan diluar, secara kebiasaan kalau di pabrik makan nasi catering. Yeah nasi padang yang kutuju, dengan peyek udang, ayam gulai, nasi 2 piring [1 besar dan 1 nya kecil], dengan cirinya masakan padang sayur tetep rebusan daun singkong, tak lupa teh obeng segelas dan air putih segelas untuk melengkapi ritual makan siang hari ini sudah cukup :).

Hemm setelah kenyang, harus disempurnakan dengan sebatang rokok marlboro light mak nyusss. Okeh tancap gas lagi pulang, ganti baju nongkrong di warnet.


Comments

3 responses to “Ritual Hari Ini”

  1. PertamaXXXX
    WEEEI dhess kapan smoking cornere mbok bukak
    jangkrik sentimen kon yo karo aku
    *podo-podo mlebu isuke*

  2. laah situ cuti 1/2 hari aja bisa jlajah sudut kota melankori .

    Teller btn mayan2 ndak..Haiyah slalu itu lho..

  3. […] bos ini bukan kemaun saya loh padahal sesuai rencana hari ini saya mau ambil cuti mau melakukan ritual tahunan ngurus pajak kuda ijo tunggan saya tercintah Related PostsNo related postsPopularity: 1% [?] […]