Posisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Mencoba melupakan sejenak kabar dan keberadaan kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang makin hari makin deg degan :). Mulai hari pertama saya mencoba ikutan kontes inipun juga tidak berharap banyak, ya karena saya sadar saya ndak tau banyak tentang kontes seperti itu. Di hari ke 3 kontes itu dimulai saya baru mencoba posting tentang tema kampanye damai pemilu indosia 2009. Minder jelaslah, lawong saat gugling anjrit pakar pakar seo pada bergentayangan di sana.

Gak tau juga kenapa, 2 hari ini dan sampai saat tulisan ini  saya tulis, postingan kampanye damai pemilu indonesia 2009 jah nempel di urutan pertama dan halaman pertama pulak. Banyak yang nanya bagaimana caranya, huwaduh lagi lagi sayapun ndak tau harus kujawab apaan, terkadang saya juga ndak tau kenapa itu bisa terjadi, halah nasib aja kali. Posting berkala sepertinya sebagai penyebab utama dari itu semua.

Hemmm ndak usah diterlalu serius ikutan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini, bisikan temen temen itu. Ngeblog dan blogwalking harus di utamakan tentunya. yah siaplah kalau begitu 🙂

update:

  • sementara pertanggal 6 feb jam 19:30 turun ke urutan kedua 🙂
  • pagi ini tgl 7 feb bangun tidur jam 8an pagi eh pertama lagi 🙂


Comments

35 responses to “Posisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”

  1. mantap bro, udah posisi 1, sukses terus bro 🙂

    1. baru di bilangin eh di cek lagi dah ke 2 🙂

  2. ga seriu serius aja dah posisi satu.., pa lagi serius.. 😀 , ck..ck..ck.. 🙂

    spydeeyks last blog post..Isu ABS di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 siapa sih?

    1. gak serius mengikuti krn gak tau apa apa, la diatas kan saya bilang mungkin ini nasib 🙂

  3. wah2x….udah dposisi pertama yaw….hebat euy… 😀

    livias last blog post..Semangat Nasionalismeku Untuk Negaraku

    1. turun ke duak 🙂

  4. mastah …

    Lowongan Kerja Batams last blog post..parasites in the brain

  5. wish u luck…. 😀

  6. Gebleg Unggulan Pertama Kontes Pemilu Damai he he he
    hebat !!

  7. […] Posisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Joko Supriyanto Weblog […]

  8. mantab teman posisi anda…ayo majuterus

    harry seenthingss last blog post..KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009

  9. […] Posisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Joko Supriyanto Weblog […]

  10. Ayo maju teruss Gan, pertahankan posisimu 🙂

    1. siap gan, bantu untuk mempertahankan yah 🙂

  11. semangaatt kaangg.. merdekaa…hehehe..

    saya mau nanya kang, kok saya search di google keyword “kampanye damai pemilu indonesia 2009” sekitar 284,000 hasil telusur,, sedangkan untuk keyword “kampanye damai pemilu 2009” itu sekitar 1.400.000 an gt..

    yg di konteskan itu keyword yang mana kang??
    hheee,,maaf banyak nanya kang,,saya hanya pemula yg sedang belajar memperhatikan dari para Master..

    salam kenal kang,, thanks.

    belajar dan berbagis last blog post..PCMAV Antivirus Lokal 1.93

    1. yg bener keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan yg lainnya itu sebagai penyundul saja 🙂

  12. Masih sering goyang … pagi 70, siang amblas, tengah hari 73 sore ini 81 he he perlu perbanyak posting yang berhubungan kali ya …

  13. aku lihat sekarang ada dipos 2 bos, ayo genjot lagi heehehehe…

  14. Sukses terus kawan….

    Indonesiantravels last blog post..Pilih Partai Politikmu di Pemilu 2009

  15. dari dulu kampanye juga begitu,, sebenarnya maksud apa toh,…??? kok rada kuper. kalo ada hubungannya dg SEO, gimana bs tau keyword yang sedang trend sekarang?

  16. […] Posisi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | Joko Supriyanto Weblog […]

  17. woh mas,, jadi ke 3 neh,,,

    semangaatt teruuss,,, biar nangkring di urutan 1 lagi..

    heheh..sukses mas..

    belajar dan berbagis last blog post..Free Download 3gp Virus

  18. masih percayakah kalian sama pemerintah????

    free softwares last blog post..Cabos is a P2P Connections

  19. kalo dah gak percaya ya ngapain noblos

  20. kampanye kan hanya habis-habisin uang aja apalagi jika uang itu pake uang negara kaya pak SB.. yang kemarin iklannya nongol di TV itukan pake uang negara. alias mubadir mending dikasih ma gue tuk ngeblog hee…

    beas last blog post..Lowongan Beasiswa S1 Beasiswa Petronas Malaysia

  21. barusan saya cek
    posisi sampeyan di halaman 6
    brarti di urutan 60 sekian …

    kampanye damai pemilu indonesia 2009s last blog post..kampanye damai pemilu indonesia 2009 cek peringkat

  22. hebat mas hebat, update posisi pertanggal 22 februari sekarang udah di posisi 37 😀

    vanudins last blog post..How To Make $100 From Adsense In 60 second

  23. Very Good blog.iam agree with you

  24. yg di konteskan itu keyword yang mana kang??
    hheee,,maaf banyak nanya kang,,saya hanya pemula yg sedang belajar memperhatikan dari para Master