Lupakan Krisis Global

Tulisan ini bukan tips atau apalah namanya, namun tulisan ini hanya sekedar angan angan saja, seberapa besar kemampuan kita melupakan dampak krisis global yang begitu dasiat ini. Beberapa hari yang lalu sempat mencoba menghibur diri dengan iseng ikutan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009. Hasil menang atau kalah adalah nomer sekian bagi saya, karena saya sadar itu bukan keahlian saya.

Optimisme yg sesungguhnya adalah menyadari masalah serta mengenali pemecahannya, mengetahui kesulitan dan yakin bahwa kesulitan itu dpt diatasi.

Tak bisa dipungkiri bahwasannya dampak krisis global begitu besar, bila anda berstatus sebagai buruh pabrik dan apalagi itu bergerak di manufacturing tentang elektronik, hemm dampak itu begitu terasa sekali. Yang sebelumnya orderan sangat tinggi hingga membuat hari ini berasa ndak ada weekendnya, namun beberapa hari ini weekend itu begitu terasa panjang sekali.

Krisis global yang terjadi saat ini berasa mengancam keadaan, salah satunya pabrik pabrik yang ada di batam. Ancaman pemutusan hubungan kerja pun terus beredar gosipnya, lalu bagaimana cara buruh menyikapi krisis tersebut seperti saya ini ? yuuu ngeblog dan blogwalking adalah salah satu yang bisa membuat diri ini lupa akan situasi apa yang terjadi atas krisis global ini. Nah selain itu juga, kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 adalah salah satu keisengan tersebut. Ya ujung ujungnya ngebloglah dengan riang gembira ๐Ÿ™‚


Comments

24 responses to “Lupakan Krisis Global”

  1. selamat yah.., masih leader nich.. ๐Ÿ™‚

    spydeeyks last blog post..Profile Parpol Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Karya Peduli Bangsa

    1. berkat doa dan support temen temen semua nih ๐Ÿ™‚

  2. saya salut…blog ne masih tetap kokoh di urutan pertama…kalo saya capek dech…urutan berapa nggak tau dech

    davids last blog post..Gak Bisa Cari Dokter Gigi, Mantan Tentara Cabut Gigi Sendiri

    1. tetep semangat bos

  3. It’s ok to have a comment.

  4. tul pemilu itu harus damai..
    ga boleh nunjukkan kalau para calon “X” nafsu banget manjadi “X” itu sendiri karena imagenya jadi ngejar harta.. jadi g usah deh saling balas-membalas pendapat dan berkoar” karena kita rakyat biasa meminta hasil bukan janji

    visit 5setia’o9
    http://www.5setia.blogspot.com

  5. semangat semangat semangat
    makan makan makan
    mau mau mau
    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Lowongan Kerja Batams last blog post..hob knocker

  6. lupakan krisis globall…
    mari ciptakan perdamaian….

  7. eh mas yang bener lupakan atau atasi krisis ?.. hehehe ngeblog dan cari tetep rizki jalan terus..

    oops heys last blog post..Project Management Strategy and Organizing Strategy

  8. Bener tuh mas, belakangan ini kawasan Industri di Batam sudah mulai sepi terutama di Batamindo industrial Park. Gak tau juga sampai kapan seperti ini.
    Kita berharap dengan adanya FTZ di Batam dapat memulihkan kondisi yang serba krisis ini.

    Sama seperti mas, untuk menenangkan hati saya juga mulai aktif ngeblog. Itung-itung, nambah wawasan & informasi.

    Rahmats last blog post..Top 10 Web Hosting Indonesia

  9. keep bloging, badai pasti berlalu ๐Ÿ™‚

  10. Yang penting jangan sampai lupa ngeblog dan “berkampanye” hee.hee…

  11. Ati2, kebanyakan ngeblog bisa di PHK loh ๐Ÿ˜€
    Kalau masih jadi buruh, jangan sampe ngeblog mengganggu jam kerja.

    *YangEnggakIkutanKampanye*

    Aris Ps last blog post..Photoblog: Nyiur Melambai

    1. kan ngeblognya dirumah maas, saya mah kerjanya di pelosok, gak dapet jatah inet, gmn mau ngeblog ;(

  12. betul pakde… ngebloglah saja dengan riang dan gembira… coba terus dulang dollar dari internet ya pakde.. ๐Ÿ™‚

    sigit arintos last blog post..Indonesia Exports growth exceeds target and reach 17.16%

  13. tapi anehnya ga ada kedengeran kampanye caleg2 tu tentang penanganan dampak krisis global ๐Ÿ™

    Farhans last blog post..Sejuta Kandungan & Manfaat Ekstra Teripang/Gamat

    1. boro2, buat biaya kampanye aja geser sana sini ๐Ÿ˜€

  14. hebta nih mas joko; nnyantol di urutan pertama; selamat, pertahankan bro…

    munawar ams last blog post..Menulis Posting Bermodalkan Komentar

  15. saya masih baru ikutan.. heheh.. jadi masih ga tau di mana.. ke index aja belom.. selamat yach mas…

    KDPI 2009s last blog post..Dukung Saya di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

  16. Wekekekekekeke….
    Ada apa ini, Mas? Kok terkadang terasa tanpa weekend, dan terkadang weekend terasa panjang sekali.
    Betul Mas, perjalanan masih akan panjang, akankan semua dapat terus bertahan, dalam hal ini saya pribadi???

    sapimotos last blog post..Toyota Janda

  17. lanjutkan mas. ๐Ÿ˜€

    soerdjaks last blog post..Photo Bareng Ikon Badut Blackberry

  18. Oooh ini toh weblog-nya Joko Supriyanto itu

  19. Can you provide more information on this? ๐Ÿ™‚

  20. eh mas yang bener lupakan atau atasi krisis ?.