Photoblog Panorama Laut Batam

Sampean belum pernah menginjakkan kaki ke pulau kecil yg sok kaya raya ini ? ya pulau batam, dimana pulau batam termasuk bagian propinsi kepulauan riau. Tidak pernah akan sampean sadari pulau batam yg panasnya berasa di gurun dan terkadang tiba2 ujan yg ndak mengenal musim, tetapi dibalik itu semua batam pulau kecil ini menyimpan banyak keindahan panorama lautnya.

Bahkan saya yakin sampean akan berdetak kagum akan eksotis keindahan panorama lautnya yg begitu indah. Di bawah adalah photo photo bagaian keindahan laut batam, photo diambil sabtu minggu kemaren saat hunting sunrise di barelang bersama teman teman yg dilanjutkan ke pantai galang.

Keindahan lautan batam nan biru bisa membuat otak yg beku bisa mencair karena terpukau atas anugrahNYA.

Batu pinggir lautan bisa menjadikan motivasi diri, kokoh pantang menyerah meskipun badai selalu menerjangnya. Andai blog ini sekokoh batu di atas mungkin pagerank turun tak terjadi πŸ™‚

Diantara suasana birunya laut, pantai dibatam masih banyak di tumbuhin tumbuhan kas lautnya, pohon bakau dimana mana menambah eksostisnya keindahan alam laut batam. Sampean mau ke batam, ndak usah ditunda lagi πŸ™‚ krn pantai di kepulau riau ini bisa mengurangi beban hidup yg makin hari makin ndak gampang. Sampean stres karena beban kerjaan ? yuuk ke pantai memandang dan mendengarkan ombak pantai yg terkadang cuek meskipun cewek cantik lewat juga diterjangnya :).
Photo take by indra


Comments

39 responses to “Photoblog Panorama Laut Batam”

  1. wah .. pengen dolan lagi ke batam πŸ˜€
    tempo hari yang keliat cuman muka kuning dan harbour doang

    dadans last blog post..Ujicoba Hosting dan Domain Baru

  2. @dadan – yasudah kemari lagi cak πŸ™‚

  3. Jadi iri saya dengan Mas Joko melihat uraiannya tentang keindahan Batam. Saya belum bisa membuat pemaparan keindahan alam Batam sebagus itu.

  4. @Rafki RS – waaa ini ngejek pastinya kan πŸ™‚

  5. Wah dah lama sayah ndak berburu jepretan pemandangan kayak gini…
    Memang sebagian alam batam eksotis kok apalagi kalau mau blusukan

    Silos last blog post..Dapet Domain Gratis Plus Bonus Dollar

  6. hehehehe.. ngakak dengan pertanyaann diawal postingan

    Sampean belum pernah menginjakkan kaki ke pulau kecil yg sok kaya raya ini ?

    regsas last blog post..Anak Kecil Penjual Bakwan

  7. Tu yang bagus pemandangannya ato cameranya?
    *kaboooor*

    kechenks last blog post..PiNdah RuMah

  8. hallo.. salam kenal. thanks dah mampir ke blog ria ;)…
    wah! liat view laut batam bikin ngilerr deh! cuma sayng jauhh yaa, jadi gag tau kapan deh bisa mampir ke sana.. πŸ˜€

    rias last blog post..Trip to Ujung genteng-Sukabumi

  9. belom pernah nyampe sana gw. paling jauh jembatan 1 πŸ˜€

    Miyabi Insyafs last blog post..encyclopedia of life

  10. wah suka jeprat jepret jg ya mas. saya suka hobi bgt, apalagi kl liat yg indah2 hehe. padahal saya gk punya kamera πŸ˜€

    tipiss last blog post..1st Asian Beach Games, antusiasme dalam Krisis Global

  11. kereeeeeeeeen…..
    fotonya bagus2 terus Om πŸ™‚
    kali ini gak dirubung nyamuk kan ???

    BLogicThink [dot] coms last blog post..Blog, Blogger dan Kesadaran Politik

  12. Semakin ingin ke batam saja, sip deh mas,
    semoga ada waktu dan kesempaan ke sana.

    Salam sukses.

    Sumintars last blog post..Soempah Pemoeda 80 Tahun Sumpah Pemuda

  13. salut neh sama mas joko
    sampai sekarang masih tetap konsisten dengan apa yang di bicarakan pas kopdar lalu, mempromosikan pulau batam
    mantap

  14. @dadan
    ya uda kesana lg aja.. πŸ˜€

    download mp3 mancanegara
    http://myfoxbox.blogspot.com/

    foxs last blog post..Billboard Top 20 Singles, 10.17-10.23 2008

  15. Bagus ya, sayangnya jauhhhh

    Adis last blog post..Winning Woman

  16. wah kapan ya baru bisa kebatam??? tapi setidaknya udah lihat di foto ini deh πŸ˜€ … oh iya mas benar ga sih di batam itu dapat kerja dan gajinya tinggi??? soalnya ko banyak orang kampung saya yang kesana???

    pencuri kodes last blog post..Internet Marketing Apa Punya Mitos???

  17. bener2 foto yang indak dan eksotis. batam yang saya dengar selama ini dikenal sbg tempat industri. ternyata punya potensi panorama laut yang mengagumkan.

    sawali tuhusetyas last blog post..Pesona Uang dan Kekuasaan

  18. mantapf banget tuh jepretannya….good luk yah…

  19. Wah, panoramanya indah banget ya?

    Edi Psws last blog post..Peringkat 1 di Google

  20. deuuww yang pake kamera baruuu narsis deh.
    tapi emang keren loh

    bunbuns last blog post..Roti Boy (Roti Bun bole ga??)

  21. Wah, masihn berhubungan dengan pagerank rupanya ???

    Antonis last blog post..Ikutan Kontes SEO: Busby SEO Test

  22. lagi2 fotografer nih.. terus huntingnya ditunggu yah πŸ˜€

  23. Wah indahnya… jadi nyesel dulu disuruh tugas di batam πŸ™

    Nofrizas last blog post..Martian Child

  24. Kok pulau kecil yang sok kaya raya? Bukannya memang kaya beneran, Mas? Banyak industri besar, pasti pendapatan Batam juga sangat besar…

    sapimotos last blog post..Video Porno Britney Spears dan Jessica Simpson

    1. @sapimoto
      kan buat pemerintahan bukan untuk saya πŸ™‚
      la UMK saja masih di bawah UMK pulau jawa, kaya dr hongkong

  25. Ini hunting bareng Indra Belink ya Djok?
    Eh terus photo yg lagi “mangap” itu dimana?

    Abes last blog post..319. Blogger Cilik

    1. @Abe
      iyah sama si mbeling, itu di jembatan barelang beh
      hayu ke batam kapan, ntar jalan bareng
      halah homok πŸ™‚

  26. wah indahnya
    jadi pingin terbang ke sana buruan nih
    pantas kepitingnya enak-2, bersih si

    papa deddys last blog post..Efek dalam ber – Kata-Kata Negatif dan ber – Kata-Kata Positif

  27. Loh kan, jadi kepengen…
    kapan-kapan kalau kesana bisa jadi guidenya mas??
    πŸ˜€

    edwins last blog post..Sebuah Inovasi Baru Bagi Pengguna Twitter Oleh Medhy Aginta

  28. tunggu sampai kamera baru saya datang πŸ˜‰
    mari kita hunting poto.. yuuuukkkk..

    ryanes last blog post..how do i look?

    1. @ryane – cieeehhh yg mau dpat camdig baru

  29. kapan ya…, kebatam
    eh mas, photo pohon itu persis kaya pohon di pantai popoh trenggalek.
    kapan-kapan tak potret ah.., biar sama dengan yang dibatam.

  30. […] tulisan saya beberapa hari yang lalu di postingan tentang Panorama Laut Batam saya menyentil sedikit kalimat batam yang katanya kaya raya. Mengapa saya bilang batam itu kaya […]

  31. nice shot jok!

    indras last blog post..Unload

  32. Panorama batam memang luar biasa, saya selama ini hannya bisa lihat dari jauh, belum pernah kesana, kecuali dari udara waktu aku ke medan.

  33. wahhh… ini pemandangan kesukaan saya mas..
    bener2x plong rasanya kalo udah ngeliatan panorama seperti ini !

    Tentangrifais last blog post..Lomba design blog HCPSN berakhir, saya kalah…

  34. mudah2an panorama seperti ini tetap terjaga sampai anak cucu ya mas, supaya mrk jg bisa menikmati. salam