Photoblog Daun Muda

Daun Muda
Daun Muda – D60 – f/5.0 – 1/1000

Lihatlah daun muda yang sedang tumbuh itu, sebuah wujud kedamaian yang terbungkus dalam kesederhanaan. Memang tidak secantik bunga mawar ataupun melati. Kesederhanaan dan kepolosan dari daun muda itulah yg dapat membuktikan betapa sederhananya tumbuhan diatas. Tanpa ada bunga yang menghiasinya, namun ia mampu membius dan menarik mata saya untuk mengabadikannya dalam sebuah jepretan yang salah setingan 🙂 .

Daun muda itu akan terus tumbuh dengan berbagai harapan, agar kelak ia mampu menggantikan daun daun yg mendahuluinya serta yang telah berguguran. Kelak iapun berharap bisa menjelma menjadi mempesona seperti mawar bahkan kamboja.

Namun ia tak tau apa yang terjadi selanjutnya, apakah akan ada tangan tangan jahanam yang merusak keadaannya, apakah ada ulat daun yang mampu menggerogotinya, apakah ia akan gugur sebelum ia mampu menjadi daun yang sesungguhnya skedar menggantikan daun daun yg telah berguguran, ataukah sebaliknya ada tangan lembut bak dewa yang mampu merawatnya ?


Comments

17 responses to “Photoblog Daun Muda”

  1. Hemmm… saya harus ngjaga daun muda itu ya,,,,, atau gimana…?

    buJaNGs last blog post..Hari Pendidikan Nasional & Standarisasi Ujian Nasional

  2. kirain daun muda itu cewek toh… mas

  3. Keren photo retouchnya 😀

    -=«GoenRock®»=-s last blog post..Cowboy From Hell

    1. retouch skedar croping mas, ndak bisa oldig jari2 kaku kalau main sotosop dan sejenis 🙂

  4. Kayaknya yg punya blog suka motret bunga2an dan daun yach…

    Anis last blog post..Cabe Rawit Addicted ?

    1. keindahan, ndak itu aja sih, batupun jadi kalau emang spotnya bagus hihi racun blajar moto ya gini mbak

  5. Daun mudanya mana ya.???

    1. yg merah itu bro

  6. kalo daun muda gimana om..hehehehehe, apa ga berguguran yah 😀

  7. iya..iya..daun mudanya mana yahhh…

    polars last blog post..Boredom day, Kentut, n Award

  8. Apakah foto ini juga memiliki maksud yang tersembunyi? hehehe…

    galihsatrias last blog post..Pendidikan untuk Investasi Masa Depan

    1. hihihi ndak ada mas, adanya iseng aja 🙂

  9. bastoneguy Avatar
    bastoneguy

    lumayan mas…daun-mudanya bisa buat koleksi clipart

  10. wew, nice crop 😉

    aLes last blog post..Memperkenalkan : eBook Nama Bayi Islam

  11. wah…kalo daun mudanya daun muda pepaya pasti tak buat lalapan….hehehhehe
    .-= lesnapurnawan´s last blog ..Gunung bromo =-.

  12. aku paling suka daun muda yang seksi walo hanya bisa ngelihatnya saja

  13. Kayaknya yg punya blog suka motret bunga2an dan daun yach…