Apa kabar PLN Batam

Sudah beberapa hari ini batam yang digital island ini, pln nya dengan berbagai alasan telah memadamkan listriknya secara bergantian owh shit gak tanggung2 seharian tanpa listrik, ini benar benar gak nyaman untukku bahkan saya yakin untuk lainnya juga. Terlebih ukm kecil2an warnet misalnya, bakalan memutar kepalanya skedar berfikir bagaimana menutupi biaya bandwith, sewa tempat dan juga biaya lainnya kalau saja pemadaman sperti ini berlanjut terus.

Bahkan keledaipun kalau bisa bicara dia tak akan mau masuk kelubang yg sama, namun kejadian pemadaman listrik secara berkala dan bergantian terulang kembali di batam ini. ohmaigot kenapa, kenapa dan kenapa hanya mampu menghiasi otak saya saat ini. Sayapun gak mampu hanya untuk berfikir bagaimana menghidupkan modem speedy serta akses pointku internet untuk tetangga, ngecek statistik blog, inbox email, earning, facebook saya hihihi.

Dengan kejadian spt ini memaksa untuk mengingatkan saya pada kejadian yg dahulu saat spt ini, 2 komputer desktop saya hancur karena sering mati mendadak, ah akirnya sayapun harus bekerja dengan leptop mungil dg layar 12″ yg pada awalnya hanya untuk kegiatan mobile nongkrong di tempat hotspot saja, dan bila ada kegiatan diluar yg harus dituntut kerja dg internet.

hemmm saya ini cuma manusia kecil hanya mampu berguman kemana saja sih pejabat pejabat yg ngurusi PLN ini ? ah kalau saja spt ini sudah menjadi TM-nya batam, la terus batam digital island bagemeneh hihihi jangan tanyakan ke saya soal ini. Ah biarlah mereka mereka yg menjawabnya, toh saya cuma pemakai yg cuma bisa mengirit listrik di rumah bila emang batam kekurangan energi. Toh kejadian yg sama tetep terulang juga rupanya, woh tepok tangan buat kinerja pln batam ahhh.

Tiap malam saya selalu mendengar jeritan anak2 kecil yag pada nangis karena tidurnya kepanasan, ah kasian sekali mereka. Bahkan obrolan tetangga pun berniat beli jenset dan akan menceraikan pln bila spt ini trus. Merekapun sudah sampai kalkulasi biaya operasional segala, woh keren pemikiran orang2 kecil ini, cerdas dan fast action saya rasa. Dari sini sayapun tau ternyata mereka pun sudah frustasi dengan kerja PLN, disaat mereka nunggak, fast action segel meteren tanpa perlu nunggu komando apalagi sekedar ingin tau apa alasan menunggak, dan saat lampu jalanan mati ? ah liat sendiri hasilnya, adilkah ?

Ah sudahlah, mudah mudahan fast action akan dilakukan oleh pln batam. Kalau tidak pecat saja pak hihihi


Comments

11 responses to “Apa kabar PLN Batam”

  1. kmn aja menghilang om? gara2 mati listrik kah?

    pindah rumah di komplek pejabat aja om … dijamin gak bakal mati listrik deh :p

    acakaduts last blog post..no doubt

    1. iya nih om, ini aja numpang sux banget nih pln

  2. gugat aja jok
    telat bayar aja kena denda
    jika pemadaman gitu gk dapat diskon …

    cape deeeee

    ayu’s last blog post..Tips : Keyword Rani Yuliani atau Rani Juliani Meningkatkan Visitor tanpa SEO

    1. itulah penguasa, coba kayak operator telpon yg banyak pilihan dah ku poligami tuh pln

  3. Wah.. jangan cuman pln yang disalahin bos, akar masalah nya ada di PGN tuh ๐Ÿ™‚

    aguss last blog post..80 dolarku melayang

    1. itukan urusan PLN ๐Ÿ™‚

  4. Mati…lagi..mati lagi… ๐Ÿ™‚

  5. listrik mati.. jadi pengen marah mulu’

    ryanes last blog post..an open letter to iblis

    1. apalagi sayah, gak bisa liatain tuyul2 sayah hihihi

  6. halo.. pak joko\\\\ kabar

  7. kmn aja menghilang om? gara2 mati listrik kah?

    pindah rumah di komplek pejabat aja om โ€ฆ