Pengen Kaya Cepat Di Internet dengan Blog

Blogger blogger baru telah banyak bermunculan di dunia maya saat ini. Ini adalah berita bagus, namun sayang lagi lagi hanya dengan motivasi ingin menghasilkan uang dan cepet kaya dari blog mereka mau ngeblog. Baru saja memulai menulis di blog tapi salut sudah mulai termotivasi ingin mendapatkan penghasilan dr hasil tulisannya. Tidak ada yg salah dalam hal ini, cuma sayang sekali bila mereka ngeblog hanya ingin mendapatkan imbalan dari hasil tulisannya, dan ingin cepat kaya pula :).

Tidak ada yang instan di dunia ini

cara instan dan cepat kaya dr blog adalah hoak belaka πŸ™‚

Instan hanya berlaku di dunia produk makanan :), jangan bermimpi banyak ingin cepat kaya dari hasil ngeblog dengan cara cepat. Entahlah, hal ini terjadi apa krn banyak situs situs penjual penjual ebook yang menjajikan cepat kaya dari internet, cukup butuh waktu sekian jam sudah mampu mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta, itu hanya mimpi saya rasa.

Logika saja seandainya itu benar adanya ngapain mereka capek capek mempromosikan situs jualan ebook rahasia cepet kaya di internetnya. Mereka sendiri berjuang keras untuk meyakinkan orang percaya sama mereka supaya mereka dapet uang, kalo segampang mimpi itu, ngapain pula mereka ngotot2an bilang bikin duit di internet itu gampang. Kalaupun iya indonesia sudah tidak ada orang miskin lagi, sudah tidak ada lagi busung lapar, sudah tidak lagi yg namanya paceklik, sudah tidak ada lagi korupsi :). Ngapain korupsii kalau ketauan di penjara dan keluarga malu, mending ngeblog udah dapat jutaan :).

Jadi Blogger Jangan Tanggung

Ngebloglah dengan riang gembira, lalu jual-lah kemampuan anda nantinya

Di dunia ini tidak ada aturan yg melarang orang bermimpi, oleh karena itu mimpi cepet kaya dari blog adalah sah sah saja. Namun harus ingat konsekuensinya berani mimpi adalah berani banjir keringat, berani bau tengik, berani kepanasan pantatnya untuk menggapai mimpi mimpi tersebut, dan tentunya itu tidak mudah jendral, butuh banyak hal untuk merealisasikan mimpi itu.

Menulislah di blog karena kecintaan sama menulis ataupun ingin belajar menulis, bagikanlah pengetahuan dan pengalaman anda yang berharga kepada orang lain. jangan karena butuh duit dan berharap bayaran baru mau menulis, saya yakin ilmu dan pengalaman kita ndak akan habis bila kita bagi2kan, dan bahkan mungkin kita akan mendapatkan hal baru setelah kita membagi bagikan isi yang ada dalam otak ini.

Jadikan blog sebagai pengawal dari semuanya, ketika brand posisi dari blog kita sudah bagus, saya rasa akan banyak hal yang terjadi, dari situlah akirnya rejeki itu mudah2an akan tiba.