Pengen Kaya Cepat Di Internet dengan Blog

Blogger blogger baru telah banyak bermunculan di dunia maya saat ini. Ini adalah berita bagus, namun sayang lagi lagi hanya dengan motivasi ingin menghasilkan uang dan cepet kaya dari blog mereka mau ngeblog. Baru saja memulai menulis di blog tapi salut sudah mulai termotivasi ingin mendapatkan penghasilan dr hasil tulisannya. Tidak ada yg salah dalam hal ini, cuma sayang sekali bila mereka ngeblog hanya ingin mendapatkan imbalan dari hasil tulisannya, dan ingin cepat kaya pula :).

Tidak ada yang instan di dunia ini

cara instan dan cepat kaya dr blog adalah hoak belaka πŸ™‚

Instan hanya berlaku di dunia produk makanan :), jangan bermimpi banyak ingin cepat kaya dari hasil ngeblog dengan cara cepat. Entahlah, hal ini terjadi apa krn banyak situs situs penjual penjual ebook yang menjajikan cepat kaya dari internet, cukup butuh waktu sekian jam sudah mampu mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta, itu hanya mimpi saya rasa.

Logika saja seandainya itu benar adanya ngapain mereka capek capek mempromosikan situs jualan ebook rahasia cepet kaya di internetnya. Mereka sendiri berjuang keras untuk meyakinkan orang percaya sama mereka supaya mereka dapet uang, kalo segampang mimpi itu, ngapain pula mereka ngotot2an bilang bikin duit di internet itu gampang. Kalaupun iya indonesia sudah tidak ada orang miskin lagi, sudah tidak ada lagi busung lapar, sudah tidak lagi yg namanya paceklik, sudah tidak ada lagi korupsi :). Ngapain korupsii kalau ketauan di penjara dan keluarga malu, mending ngeblog udah dapat jutaan :).

Jadi Blogger Jangan Tanggung

Ngebloglah dengan riang gembira, lalu jual-lah kemampuan anda nantinya

Di dunia ini tidak ada aturan yg melarang orang bermimpi, oleh karena itu mimpi cepet kaya dari blog adalah sah sah saja. Namun harus ingat konsekuensinya berani mimpi adalah berani banjir keringat, berani bau tengik, berani kepanasan pantatnya untuk menggapai mimpi mimpi tersebut, dan tentunya itu tidak mudah jendral, butuh banyak hal untuk merealisasikan mimpi itu.

Menulislah di blog karena kecintaan sama menulis ataupun ingin belajar menulis, bagikanlah pengetahuan dan pengalaman anda yang berharga kepada orang lain. jangan karena butuh duit dan berharap bayaran baru mau menulis, saya yakin ilmu dan pengalaman kita ndak akan habis bila kita bagi2kan, dan bahkan mungkin kita akan mendapatkan hal baru setelah kita membagi bagikan isi yang ada dalam otak ini.

Jadikan blog sebagai pengawal dari semuanya, ketika brand posisi dari blog kita sudah bagus, saya rasa akan banyak hal yang terjadi, dari situlah akirnya rejeki itu mudah2an akan tiba.


Comments

45 responses to “Pengen Kaya Cepat Di Internet dengan Blog”

  1. kalau saya pribadi blog itu saya anggap sebagai warung sendiri, jadi saya harus berjuang untuk berusaha agar warung tetap rame biar ndak sepi dari pembeli πŸ˜‰ (kayak warung kopi ) wkwkwkw

    devitas last blog post..How to Create disk partition in linux

  2. mmmm … masih ada yg percaya ginian juga ya?

    *never ending regeneration*

    Lowongan Kerja Acakaduts last blog post..fleet foxes

  3. Salam.

    Membuat blog dengan PR tinggi tentu sangat menarik, tetapi sebenarnya tujuan ngeblog bukan itu.

    Ngebloglah untuk bermanfaat bagi lingkungan dan bukan sebaliknya. He…he…he.. gitu katanya, bener apa enggak semoga ada yang ngasih tahu.

    Salam

    eshapes last blog post..Pemilihan RW/RT

  4. waah just HOAK yaah :-), “j**k**o S**l***0 menghasilkan profik 70jt/Bln , si lugu yg baru nyentuh dunia internet pasti akan smangat 45 mengikuti step by step HOW TO INCOMING INCOME 70MILLION/MONTLY , mulailah dia ngeblog dengan tujuan profit 70jt/bln , :)), tunggu kisah berikutnya , apa kah si lugu SUKSES atau malah TERSESAT πŸ™‚

    1. wah…gmn ya, mau kaya tp pusing…kmren ngeklik2 katanya bisa dapat 10rb dollar, tp harus nunggu 4 bulan…klo cair mau buat beli rumah n buka warnet lah…sama biaya kuliah…tp klo boong, yah nabung2 dari uang jajan..huh..q pengen jd orang kaya harta n kaya iman…amin…

  5. haha, bisnis jadi selingan aja kalo ngeblog

  6. ngeblog sembari nyari duit πŸ™‚
    “sembari” loh yaaa..

    ryanes last blog post..sibuk ngehobi

  7. Ngeblog-lah dgn hati riang gembira (seperti kata siapa yah … ) :p

    Ardos last blog post..Nama Asli Artis Indonesia

  8. SETUJU..SETUJU..

  9. blogger bukan “mbah dukun” pengganda uang, saya sepakat bahwa kekayaan yang didapat dengan cara cepat justeru patut dipertanyakan;

    munawar ams last blog post..Mencoba Membandingkan Antara Usaha dengan Hasilnya

    1. punya peliharaan tunyul kali πŸ™‚

  10. setuju mas.. saya jadi ingat temenku yang mengajak saya ikut bisnis multilevel penghasilan anda bisa 400 juta sebulan dengan mudah –halah–

    suklowors last blog post..PANTUN & PARI’AN (Pantun 2)

  11. wah mas saya tambah matre…salam kenal

  12. Lapor Jendral…
    Minpi Saya Sudah Tinggi, Pantat Sudah Panas & Keringet Sudah Bau Banget.
    Tapi Belum Kaya Juga…:D

    1. terus semangat, rejeki tidak kemana komandan πŸ™‚

  13. Namanya juga pengen ngerubah Nasib πŸ™‚

    1. iyah tapi kok sayang pengennya serba instan πŸ™‚

  14. Saya ngeblog karena sudah merasa kaya dan banyak duit..

  15. Salam kenal gitu link balik ya

    4ditya92s last blog post..WordPress Camp in Indonesia

  16. kalo saya ngeblog karena candu. jadi meski gak dategin duit dan ngeluarin duit, ya enjoy aja. meskipun diakhir bulan tagihan speedy selangit…..

    annass last blog post..Tolak, Fatwa Haram Golput dan Rokok !!!

  17. Terimalah Dollar dengan riang gumbira πŸ˜€

    Rajawali kecils last blog post..Kehilangan Momentum

  18. yah, tamak dan malas itu memang sifat alami manusia ya mas joko, hehe πŸ˜€ maunya cepet kaya tanpa banyak usaha πŸ˜›

    fahmi!s last blog post..Tips Fotografi: Pemilihan Kamera

  19. Amin, Maju terus boss

  20. Banyak koq yang motivasi awal cuman duit, lalu putus asa tengah jalan, karena ga dapet2 duit.

    Ivan @ NavinoTs last blog post..20 Ide Blog Unik

  21. […] sukses sebuah mimpi yang tinggi merupakan perjalanan yang panjang yang penuh dengan lika liku cobaan dan […]

  22. Wow! what an idea ! What a concept ! Beautiful .. Amazing

  23. Quantum Happiness Avatar
    Quantum Happiness

    Anda tahu ? Menurut Marshall Silver dalam bukunya Passion, Profit & Power ternyata:
    – Hanya 1% orang yang menguasai 50% uang beredar di dunia
    – Hanya 5% orang yang menguasai 90% uang yang beredar di dunia
    – Sedangkan 95%-nya berebut menguasai 10% uang yang beredar !!

    Bila uang yang ada di seluruh dunia ini dibagi rata, setiap orang akan menerima USD2,400,000 atau sekitar Rp. 24 Milyar !! (dengan asumsi 1 USD=Rp.10.000,-) (Wealth Mastery, Singapore 2001)
    Ini berarti semua manusia tidaklah mustahil untuk hidup sejahtera dengan kekayaan masing-masing 24 Milyar.

    Yang lebih menyedihkan, sebagaimana diramalkan oleh Marshall Silver, dalam 5 tahun sejak semua orang mendapat bagian dari uang yang dibagi rata tersebut di atas, komposisi akan kembali ke angka semula. Satu persen orang akan kembali menguasai 50% uang beredar dan 5% orang akan kembali menguasai 90% uang yang beredar.

    Kenapa? Apa yang membedakan orang-orang yang akhirnya kembali menjadi 1% dan 5% tersebut di atas?

    Perbedaanya akan tampak dari jawaban atas pertanyaan di dalam kepala kita, yang pasti muncul saat kita menerima uang.

    Menarik sekali mengetahui pertanyaan yang ada di kepala 95% orang rata-rata yang menguasai 10% uang yang beredar. Konon, orang yang masuk golongan ini akan bertanya: β€œUang ini akan kugunakan untuk membeli apa ya?”

    Nah tidak heran bila atas pertanyaan itu kemudian muncul jawaban di kepala orang rata-rata, seperti : β€œBeli Jaguar, BMW, Mercy S Class, rumah mewah, dan sebagainya”.

    Di pihak lain, orang yang akan menjadi 1% dan 5% yang menguasai 90% uang beredar akan bertanya: β€œApa yang harus kulakukan agar uangku ini bertambah banyak?”

    Berikan kami waktu setiap harinya 30 menit / kurang, kami jamin Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan?
    Rahasia Kekayaan Babylonia akan Anda temukan !

    Kunjungi Rahasia Orang SUKSES yang belum pernah ditemukan sebelumnya ,

    * Maaf jika Upload lama karena banyak yang mengunjungi.

  24. Menurut Marshall Silver
    – Hanya 1% orang yang menguasai 50% uang beredar di dunia
    – Hanya 5% orang yang menguasai 90% uang yang beredar di dunia
    – Sedangkan 95%-nya berebut menguasai 10% uang yang beredar !!
    Jika uang yang ada di seluruh dunia dibagi rata maka setiap orang akan dapat sekitar USD2,4jt dan kondisi seperti yang diuraikan di atas akan kembali dalam waktu 5 tahun…!!!
    uh… sejahterahnya cuma 5 taon doank donk??? gk asyik!!!
    Btw klo ada undang-undang tentang upah minimum kerja, kenapa gk dibuat undang-undang pendapatan maksimum?? Jd kan ada batas tertinggi dari suatu penghasilan (sekaligus untuk membuat orang-orang sadar secara tidak langsung bahwa kesuksesan tertinggi bukan dari pencapaian materi)!!!
    misal: jika setiap orang mendapatkan USD2,4jt (atau sktr Rp2,4 milyar), lalu dibuat undang- undang untuk pendapatan maksimum setiap orang Rp1milyar/tahun (cukup kan segitu???hehehe) dan pendapatan minimumnya Rp20jt/tahun(intinya cukup deh untuk kebutuhan dasar), maka pasti kondisinya akan lebih merata…he5!!
    Tp, kayaknya gk segampang itu deh!! Gmn klo kita tambahain sebuah sistem dimana pendapatan dan pengeluaran setiap orang dirancang dalam bentuk debit-kredit yang terbuka (maksudnya setiap orang bisa mengetahui setiap transaksi yang dilakukan oleh seluruh orang yang ada di seluruh dunia). Mungkin itu akan menghapus kemungkinan untuk korupsi ataupun melakukan transaksi gelap lainnya!!!
    hmm.. oh y, ada lagi! harus dibuat beberapa aturan sederhana, supaya peluang setiap orang untuk mencapai sesuatu sama dengan peluang yang lainnya, misalnya:
    1) Dibentuk suatu pemerintahan dunia
    2) Pendapatan seseorang yang melebihi nilai pendapatan maksimum yang telah ditetapkan wajib disumbangkan melalui suatu badan dunia, yang nantinya akan digunakan untuk menjamin semua kebutuhan dasar umat manusia (pangan, sandang, dan papan)
    3) Dibentuk badan dunia yang menampung dana sukarela sebesar 10% dari penghasilan seseorang yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan fasilitas2 umum di seluruh dunia
    uhh… gk ada ide lagi nh!! apa lagi y??? udh ah cukup… pokoknya intinya klo ide ini bisa dilaksanakan, maka umat manusia akan sejahtera seumur hidup, gk cuma 5 taon!! trus jg keadaan ekonomi diseluruh dunia akan lebih merata, setidaknya setiap orang akan mempunyai peluang yang sama untuk meraih apa yang diinginkannya…

    1. Kalau begitu rencananya sih setuju saja. Tapi keseimbangan di perlukan. Kalau itu benar terjadi, tidak ada orang mulia lagi. Pembantu, kuli, pesuruh, dsb akan mendapat gaji besar. Sementara majikan, pemborong akan membayar dalam jumlah besar. Jika itu terjadi, hampir semua orang akan melakukan kepentingannya sendiri2. Jadi kaya butuh miskin dan miskin juga butuh kaya

  25. Itu yang membuat para pemula yang ingin cepat kaya dari blog menjadi sasaran empuk para pendahulu atau sebagai target market bisnisnya dengan menjual informasi/ebook yang kadang isinya tidak bermutu.

    Sebagai bahan referensi, mungkin teman-teman perlu baca artikel terkait yang satu ini Kaya Dari Internet
    .-= awasblunder´s last blog ..Analisis: Kaya Dari Internet (1) =-.

  26. dasar pemalas yang dituntut pemerataan, tapi tak mau berusaha

  27. Manteb pak tips nya makasih atas share info nya..!!!

  28. Hehehe Memang tidak ada yg Instan meski sudah pakai ‘mesin otomatis’ ‘mesin cetak cepat’ ‘mesin sulap uang’ πŸ™‚
    nih contoh2nya:
    *HANYA 50 Rb SISTEM PENGHASIL UANG OTOMATIS-NEW!
    *HEBAT!! xxx.lancarindoJaya BISA MENGHASILKAN JUTAAN TERBUKTI MEMBAYAR ANDA DAN TERPERCAYA.
    *SAYA MENGHASILKAN UANG Rp.5.115.206 DALAM 1 HARI
    *ANDA DICARIKAN DOWNLINE DAN PASTI SUKSES
    *MODAL 50.000 BISA DPT 111JT/4BLN*250 PRODUK BONUS
    *TAKUT SUKSES JANGAN DI KLIK

    utk iklan2 diatas jika mmg dicoba paling mentoknya di internet marketingnya….ya jika memang mau sukses di setiap usaha tentu harus fokus& pantang menyerah πŸ™‚

  29. kalo pengen cepet kaya,, NGEPET aja.. hehe kidding,,, yoi.. sbagai blogger khususnya pemulai (semisal : GUA) ya ga usah muluk2 lah,, gwe bikin blog cuma pengen memfasilitasi orang laen yg kebetulan butuh dengan apa yg gua tulis/sediain di blog… hahay

  30. Numpang baca artikel ajha mas,,,
    hehehe,,,,,
    tapi,,,sangat bermanfaat bagi saya yang baru belajar ngeblog….

  31. Yah,namanya juga orang.sapa sih yang gak ingin kaya?lam kenal.

  32. siip mas, saya setuju ….. lha wong pingin kaya kok hanya hitungan menit….. ewes-ewes bablas… he he ….
    pingin sukses ya kerja keras to ….

  33. muhammad iqbal Avatar
    muhammad iqbal

    Emang bener banget kalo pgen kaya ya kerja keraslah, saya khawatir banyak orang menjadi tidak produktif, membunuh kreativitas, mau kaya malah mumet, yang sedikit gak disyukuri.

  34. kaya laporan jendral saja
    nama nya pengen mengubah nasib

  35. Kalau saya niat pertama ngeblog cuma karena hobby. Tapi teman-teman mengatakan saya kurang kerjaan. Jadi ya saya pasang iklan ppc. Biar mereka mengira bahwa blog adalah sampingan saya.

  36. klo mau yang instan-instan setau saya cuma mie instan. Dulu saya ngeblog karena ingin cepat kaya, tapi saya gak pernah dapat duit hingga sekarang. Sekarang Ngeblog jadi hobi

  37. memang benar…ingin kaya dengan berblogging membutuhkan keuletan dan ketelatenan. Tidak langsung menjadi dalam sekejab mata….

  38. Kalau menurut saya, mereka yang bilang kaya dengan internet secara cepat itu hanya orang yang putus asa. Karena sebelumnya mereka berpikir bisa kaya cepat tapi tidak sesuai harapan. Sudah terlanjur masuk mau mundur sayang. Ya sudah, cari saja cara yang paling bagus untuk mempengaruhi orang

  39. terima kasih banyak pak pemikiran dan artikelnya sangat bagus sekali.