Lakukan Perubahan Meskipun Sedikit

Menggapai sukses sebuah mimpi yang tinggi merupakan perjalanan yang panjang yang penuh dengan lika liku cobaan dan kesalahan.

Sampean ndak bisa memimpikan diri anda menjadi seseorang, sampean harus memenbentuk diri sampean sendiri menjadi seperti apa yg sampean inginkan.

Setiap kesalahan akan mampu memotivasi diri untuk selalu memperbaikinya bila kita sadar dengan kesalahan itu tentunya. Padahal setiap kesalahan merupakan dorongan motivasi diri untuk selalu berada pada tahapan tahapan impian diri.

Untuk itu pula blog ini mencoba melakukan pembenahan sedikit demi sedikit agar impian itu ndak kemana mana :). Lalu apa perubahannya dalam blog ini, coba sampean lihat dan bandingkan dari postingan ini dan postingan yg lalu. Nah pasti sampean akan meliat perbedaan dalam hal bentuk tampilan postingan.

Mepercantik tampilan postingan
Katanya sih seperti ini gaya koran, dalam setiap postingan selalu di awali dg huruf yg lebih besar seperti huruf K disamping, nama kerennya Drop Cap.

Motivasi memang merupakan kekuatan dalam diri yg mampu mendorong kekuatan diri untuk menggapai sebuah angan serta mimpi

Mulai beberapa waktu yg lalu hal tsb sudah saya coba terapkan di blog ini. Nah di setiap postingan juga saya sisipkan beberapa quote yg mana saya fungsikan untuk sebuah penegasan di paragraf tersebut, akan tetapi nantinya quote tersebut akan saya coba juga untuk menyelipkan kata kata motivasi dari berbagai sumber yg saya dapatkan, selain menyelipkan sebuah penegasan dalam suatu paragraf tersebut. Quote ini juga disebut sebagai Pullquote.

Sub title perlukah
Selain 2 hal diatas Pullquote dan Drop Cap, saya juga mencoba menambahkan fitur sub title, dimana saya fungsikan untuk memberi judul dalam paragraf dibawahnya. Lalu perlukan sebuah sub title dalam sebuah postingan padahal sudah ada main title itu sendiri. Saya rasa sub title bagus bila di terapkan di dalam postingan yang panjangnya meteran :), ia mampu mengelompokkan bahasan demi bahasan dan mampu memisahkan bagian demi bagian artikel terutama pada artikel yang panjangnya meteran tadi. Karena saya sendiri kalau sudah nulis ndak tau kemana arahnya. Dari pada panjang kali lebar sama dengan luas akan tetapi yg baca malah bingung ndak ngerti apa yg saya bahas πŸ™‚ sub title sangat saya butuhkan.

Mudah mudahan dg beberapa tambahan ini blog ini bisa nyaman untuk di liat. happy blogging kawan