Medinet Internet Saweran

medinet 100rb/bln call 0819809778
Begitulah saya menamakan SSID Akses Poin saya dirumah yang saya pergunakan sharing akses internet di perumahan saya tinggal. Semenjak saya sharing koneksi internet yang unlimited dari speedy ke tetangga satu perumahan, saya bisa merasakan hebatnya dunia internet, dari mulai menambah teman, dari segala kalangan tentunya, yang awalnya saya jarang online skg lebih sering online meski kadang invis :), yang biasanya saya disebut pakir benwit skg ndak ada yg bilang lagi, biasanya blog di update sebulan sekali sekarang lebih ngebut tentunya.

Tetapi di balik itu semua, saya senang ternyata tanggapan dari tetangga cukup baik dengan adanya internet saweran saya ini. Memang dari awal saya bilang ke tetangga kalau saya sharing koneksi internet ini cuma sebatas saweran, jadi mereka menyadari kekurangan saya dari segi support tentunya. Namun saya semaksimal mungkin akan berusaha membantu dan memberi pelayanan ke mereka demi kelancaran merasakan internet. Saya paling ndak enak kalau pas lagi mburuh, terus dibutuhkan sama mereka, waaa sori bos bos semua jika tdk bisa full support 24jam :).

Memang banyak teman yang komplen dan menanyakan tentang medinet ini, jualan benwit kok ngasal katanya ? yayayaya saya ndak jualan bos, saya cuma gotong royong saja, begitulah kira kira jika ada yang nanya kesaya. Jadi waktu itu saya cukup modal radio linksys wrt54gl dan antena omni, saya dan para tetangga saya bisa merasakan internet yang murah bahkan unlimited lagi. Selain bisa untuk chating dan broswhing bisa juga untuk download MP3 terbaru, lihat video Striptease Sumpah Pocong di Sekolah, lihat foto sexy miyabi dan bisa download film terbaru.

Kembali ke alasan pemberian nama SSID Akses Poin saya dirumah, mengapa kok medinet 100rb/bln call 0819809778. Pertama krn saya ndak mau dikatakan jualan benwit. Dalam artian saya tidak menjadikan akes poin saya nantinya sebagai tambahan penghasilan saya. Suer tidak, saya cuma ingin merasakan internet murah saja. Kedua karena saya berpikiran kalau ada yang nelpon saya dan nanyain medinet berarti mereka bisa detect signal akses point saya. Artinya saya ndak capek capek lagi untuk ngurusi cara membuat antena wajan bolic. Nah dari situlah biasanya mereka nanyain cara pembayaran dan benwit yg didapat.

Ini kisah beberapa hari yang lalu, jadi waktu itu ada orang nelpon saya tentang cara gabung di medinet.

Dia: hallo maaf mau menanyakan tentang medinet apa masih bisa
Saya: ya bisa bos, [setiap ada orang nanyain medinet pasti saya panggil bos sebelum ketemu orangnya].
Dia: Caranya gabung gimana pak ? [buset saya dipanggil pak hihihi]
Saya: sampean bisa tau medinet dari mana bos
Dia: jadi gini pak, saya baru datang dari jakarta, nah kebetulan pas ngidupin laptop kok liat ada signal wireless dan ada nomer enponya.
saya: oh gitu, dpt berapa bar bos
Dia: 3bar pak, oke pak saya ikut, terus cara pembayarannya dan kecepatan aksesnya gimana.
Saya: gini bos, kita kan pakai speedy unlimited, nah kebetulan dari sananya dapat jatah 1000kbps dan 128kbps, terus saya share tanpa pembagian lagi bos, tapi tidak menutup kemungkinan jatah benwit itu bisa turun, biasalah supedi bos. Jadi gini bos, medinet itu internet saweran bukan isp beneran, jadi butuh saweran cepek-an setiap bulannya sebelum tgl 20 Terus soal pembayaran bisa main kerumah saja, atau saya yg kerumah sampean bos, sambil mainlah bos, dan asal jangan sampai di transfer kecuali bener2 urgent bos.
Dia: apa sekarang bisa pak saya online ? [buset ngebet kali ini orang]
Saya: nanti ya bos, saya lagi mburuh, nanti kalau sudah plg saya kabari bos ๐Ÿ™‚
Dia: oke pak nanti kalau sudah pulang kabari yak
Saya: oke bos
Ternyata eh ternyata, orang tersebut tinggal didepan rumah, hahahaha nambah kawan lagi sayah :).

Nah dari situ saya menyimpulkan, cara saya menamakan ssid akses point saya ndak salah lagi :). malah ada yang nyaranin pasang spanduk saja blek, taruh di depan perumahan, waaaa tidaaaaakkkk. Lawong dg cara bergini saja sudah cukup buat bayar ke supedi. Yah harapan cuma mudah2an lancar dan awet perangkat akses point Medinet.
Inti dari postingan ini mari kita internetkan perumahan kita dengan internet saweran.


Comments

13 responses to “Medinet Internet Saweran”

  1. Semoga awet dan menafatkan fasilitas terbaik…. juga ga putus2.. hehehhehe

    mig33citeureups last blog post..Final Random Inspection (FRI)

  2. kapan yak gw bisa maen liat2 antena :p

  3. mbok ya dikasi persyaratan : KEANGGOTAAN KHUSUS WANITA. UMUR DI BAWAH 30 TAHUN. BERPENAMPILAN MENARIK.

    digratisin semuanya ๐Ÿ™‚

    Tigiss last blog post..Best Hollywood Soundtracks/OST (Free Mp3 Downloads)

  4. Sungguh Mulia niat dan tujuanmu bro, teruskan perjuanganmu dan perjuangan kita semua, RT/RW net menjalin silahturahmi antar tetangga ๐Ÿ™‚

  5. Amal yang sungguh terpuji…..

    *lirak lirik barangkalimo dibagi benwithnya…*

  6. mungkin kalau aku juga buka internet saweran kayak memedinet Medinet ini, wah bisa untung gede nih… karena didesaku blom ada yg kayak gini…

    nugrohos last blog post..Manage Banner dengan Max Banner Ads

  7. coba tinggal satu kompleks, mungkin aku udah ikutan saweran mas ๐Ÿ˜€

  8. wahh, siap2 jadi boss ki ๐Ÿ˜†

    regsas last blog post..Circumcision

  9. @mig33citeureup – amiin
    @WatchUOnline – hayo kapan, monggo diatur aja om,tp antena sudah diatas loh om ๐Ÿ™‚
    @nugroho – silakan bos siapa tau jadi bandar bw ๐Ÿ™‚
    @windra – siap bos, kesini saja kalau mau gratis :), krn tamu saya dapat jatah bw gratis kok
    @Tigis – waaaa la ini yg saya demen :d
    @bodsink – setujuh bro, mari kita internetkan perumahan kita ๐Ÿ™‚
    @poer – sini mari bos pindahan keperumahan saya berteduh.
    @regsa – Bos pulak ๐Ÿ˜€

  10. Kang, berapa kira2 biaya pembuatan internet saweran?? soalnya daerah legenda hangtuah belum ada??? thanks

  11. @joetfree – tergantung bos, mau dijadikan spt apa, dibawah 5jt bisa, diatas 5jt juga bisa ๐Ÿ™‚

  12. Saya juga ada buka Rt RW Net tepatnya di perum Cendana SSID : “LangodayNet”
    saya pakai System voucher dan AP saya pakai Mikrotik mungkin mas joko di mediterania bisa dapat sinyal saya sayaq juga aktifkan 30 menit free buat yang ingin mencoba aksesnya selanjutnya saya juga pengen ketemu sama mas joko buat tukar pendapat dan saling sharing untuk teknologi Wireles lainnya
    terima kasih
    HP: 081277467330

  13. Seandainya ada RTRW net disekitar legenda malaka dan Perumahan Oma, mungkin aku bisa tertolong atas penderitaanku menggunakan flash….