Ketika Keadilan Direcehkan, Kita Pun Mengumpulkan Receh

Koin Untuk Prita
Koin Peduli Prita

Biasanya posko itu berdiri bila ada bencana banjir atau bencana alam lainnya. Kini posko itu berdiri bukan karena bencana alam. Posko itu berdiri karena sebuah kepedulian dan kebersamaan.

Posko koin peduli prita, begitulah posko itu dinamakan. Demi sebuah kepedulian masyarakat pengguna internet dan masyarakat indonesia pd umumnya terhadap prita mulyasari seorang ibu ibu korban uu ite itu akan di denda 204 juta.

Mari kita buktikan disaat keadilan telah mereka recehkan kita bayar juga dengan rencehan. Untuk info lengkapnya bisa merujuk situs resmi koinkeadilan.com dan sehatgroup.web.id


Comments

13 responses to “Ketika Keadilan Direcehkan, Kita Pun Mengumpulkan Receh”

  1. semoga (bila jadi) naik banding Bu Prita bisa di vonis bebas.
    Salut dan mendukung atas terbentuknya Posko ini

  2. Kalau 200 juta orang Indonesia menyumbang Rp 1 saja, saya yakin bisa terkumpul. Bagi yang meragukan gerakan sumbangan ini, sebenarnya uang sejumlah ini bukan sekadar sumbangan (apalah arti Rp 1 per orang). Koin itulah tanda keprihatinan dan protes terhadap penegakan hukum dan proses peradilan yang timpang, serta tidak terlindunginya hak-hak konsumen  🙁

    1. singkirkan UU ndak jelas itu

  3. siip.. langsung menuju ke tkp [baca: situs resmi..] haxhax..

  4. go to TKP
    .-= Dygenguard´s last blog ..Mobile Suit Gundam SEED(2002) =-.

  5. Kasus Prita memang fenomenal. Kini setelah melewati jalan yang panjang, prita diharuskan membayar denda 204 juta dan kewajiban melakukan permintaan maaf di sejumlah media. Namun dengan adanya putusan tersebut, ternyata tidak disangka menimbulkan empati dari para netter.

    Kini semakin sering didengungkan gerakan koin peduli prita. Sebuah langkah yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban prita. Namun yang lebih penting daripada itu adalah mudah-mudahan hukum di negeri ini dapat memutuskan dengan seadil-adilnya.
    Cara Membuat Blog

  6. semoga prita diberi ketabahan yah, moga-moga gak ada lagi prita2 selanjutnya.
    .-= tary´s last blog ..cerita hari ini aja. =-.

    1. semoga saja jeng,

  7. Ini adalah peristiwa sejarah bangsa, alangkah baiknya kalau koin-koin yang terkumpul itu dijadikan Monumen “Koin Peduli Prita” melawan ketidak adilan. Caranya koin-koin itu disusun dan dibentuk sedemikian rupa sebagai simbol kepedulian masyarakat melawan ketidak adilan

  8. Bukti Kepincangan hukum di negeri kita… duh…..

  9. Sebuah langkah yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban prita. Namun yang lebih penting daripada itu adalah mudah-mudahan hukum di negeri ini dapat memutuskan dengan seadil-adilnya.