Caramel Tinggal Kenangan

Sampean mungkin sudah kenal atau pernah denger lagu jauh atau tinggal kenangan yang katanya di nyanyikan oleh geby manusia setan itu 🙂 yang sudah menjadikan beberapa band saling ngeklem dan berebut bahwa lagu jauh itu punya mereka ?

Saya ndak akan membahas siapa yang berhak dg lagu jauh itu, tapi ternyata setelah saya mendengarkan MP3 tinggal kenangan yang katanya dinyanyikan oleh band caramel halah ternyata biasa saja. Ndak ada yg menarik. Cuma ada satu yg masih lumayan untuk di dengarkan yang lagu Tinggal Kenangan (Feat. Tohpati) Accoustic Version, lainnya nothing 🙂

Ndak percaya silakan download mp3 caramel tinggal kenangan, rada nyesel saya donwload mp3 itu, dah gitu download MP3 ketengannya/bijian ndak ada pulak eh ndak taunya amburadul lagunya 🙂


Comments

13 responses to “Caramel Tinggal Kenangan”

  1. Caramel nyanyinya ga peke HATI bro (mas Joko maksudnya..hehe) . Itu salahnya Carameldan ga lebih baik dari versi yang lainya Tinggal Kenangan.

    btw. jadi kayak kritikus musik gini yah..:)

    Salam

  2. sing aseli sajakno sing endi? aku melu ngeklaim iso ta? tapi uduk penyanyi loh, cuman penikmat.\

    suwe gag ketok tibake dadi kritikus musik mas ikiy

    isdah ahmads last blog post..Sidoarjo Street Photograph

  3. […] nyanyikan oleh geby manusia setan itu […]

    KAMSUDMU APA KANG..???
    NGAJAK DUEL..????

    NB : thx linknya….

    gabys last blog post..Putri indonesia berbikini,wajar saja menurutku..!!!!

  4. @Batam Cyber Island Blog – mariii
    @isdah ahmad – wow ada tukang poto kesini :), sehat nyu ?
    @gaby – waaaa ada yg tersinggung 🙂

  5. padahal itu kan band indie, langsung banyak masalah ya..gak rejeki kalee.. hehehe

    mymoens last blog post..Canova, Laptop Dengan 2 Layar

  6. te tak klaim wis kedisian band liyo, hehehehe

  7. Gaby Hamasaki dari JEPANG ituh? mantap abis 😀

    Jauharis last blog post..Transmit

  8. Geby si manusia setan
    wahhh itu super hero dari mana tuh mas joko?

    bisanya kan hulk si manusia raksasa
    spidermen si manusia laba laba
    ini geby si manusia setan…hehehe pasti itu dari katun marvel juga ya….

  9. akhirnya, penyanyi lagu geby itu ditemukan.. namanya abe.. yang nemuin??! roy suryo hahahaha.. udah nntn gosipnya belum mas’e??

    ryanes last blog post..[ 5 ]

  10. Ups!!! What happen in Indonesia much people who have trouble like this! 🙂

    Masak “owner” lagunya skg jadi rebutan!!!!
    Norak!!! Tul?! 🙂

    Freshandfrees last blog post..How to Do Everything with Mac OS X Panther

  11. Nambahin aja,…. coba di http://www.mafiasearch.com Ok juga nech, gw kasih nilai 100, soalnya pas gw cr mp3 ada semua, termasuk lagu paling baru.

  12. hai…..bleyh b’knaln x?