Bulan Yang Penuh Dengan Tiada Dugaan

Bahkan sebuah kesalahan bisa menjadi sesuatu yang paling berharga untuk mendukung tercapainya sebuah cita cita menuju kesuksesan.

henry ford

Aneh yak dengan judul diatas, hehehe saya sendiri juga merasa aneh mau memberi judul apaan di saat otak dalam situsi ndak karu karuan spt saat ini. Namun kurang lebih seperti itulah yang ada di dalam otak saya di bulan januari ini. Semua terjadi begitu saja, tanpa kehendak dan sebuah rencana meskipun sedikit dan penuh arti.

Di awal bulan januri sebelum tgl lahir saya terjadi, dipagi yang cerah itu dengan tiba tiba teman yang sudah lama, yang saya anggap ia telah tiada entah di telan bumi atau apalah, Yang jelas perpisahan 9th yang lalu adalah sebuah perpisahan yg tak di rencanakan telah terjadi, dan kemaren ia hadir meskipun lewat sebuah percakapan di telpon. Setelah itu ia mengabarkan ke yang lainnya bahwa saya masih di sini, ya masih di sini tetap spt 9th lalu.

Perjumpaan dan perpisahan adalah kodrat
Pertengahan januari di minggu ke3 lagi lagi hal yang tak di inginkan terjadi pada kehidupan saya, sebuah perpisahan yang tak di inginkan tentunya. Namun dalam perpisahan itu ia berjanji saat itu adalah terakir kali saya bertemu. Ohmaigot seperti itulah kehidupan ini sesungguhnya ? yah meskipun saya sadar ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Minggu ke 4 masih dibulan januari ini, seorang sosok yang 7th lamanya menghilang dengan tiba tiba hadir di

Impianmu merupakan patokan karaktermu.

henry david thoreau

depan muka saya. Anjret antara sadar atau mimpi sayapun masih meragukannya. Namun akirnya saya sadar, ini adalah nyata bukan hanya sebuah mimpi. Ya emang selama 7th ndak pernah bermimpi untuk berharap bertemu dengan sosok yang selama ini menghilang. Namun tiba tiba dihari itu juga ia kembali untuk bisa di lihat.

Dan tadi malam di akir bulan januri, dimana cuaca batam cerah terang benderang, ndak ada petir apalagi hujan badai. Sosok yang pernah mengisi kehidupan saya beberapa tahun lalu tiba tiba suaranya hadir dalam telpon genggaman saya. Ditengah malam yang sunyi itu ia berbicara panjang kali lebar sama dengan luas ia ceritakan kehidupannya setelah sekian lamanya perpisahan itu terjadi. Obrolan bisa berhenti saat matahari terbit sebagai tanda akan di mulainya sebuah aktifitas nyata. Alamak telinga sampai panas dan tanganpun pegal pegal untuk megangi enpon meski pergantian posisi telah kulakukan.

Yah semuanya bukan sebuah mimpi, namun kenyataan telah terjadi. Akankan sebuah rencana pahit itu kembali, ah tengok saja nanti, saya ndak mau membebani otak ini dengan hal hal yang ndak pasti. Halah kebanyakan i nya :). Kemunafikan, kepuraan puran, egoisme semua campur aduk menjadi satu kesatuan dalam otak saya. Ohmaigot kuatkan batin untuk menjalankan kehidupan ini.