WordPress plugins untuk google adsense

Siapa yang tidak kenal Google Adsense ah itu namanya katrok 🙂 hemm jadi inget obrolan saya beberapa hari yang lalu dengan orang IT-nya di tempat saya menggantungkan duit bulanan, saat itu dia menanyakan keberadaan blog ini kenapa gak pernah di update, yah enteng saja ku jawab saya paker benwit mas :), dan saat itu juga dia saya suruh bikin blog karena dia punya akses internet di tempat kerjaan, siapa tau sampean bisa dapet duet dollar dari program google adsense. eh dianya balik nanya apaan tuh google adsense. doh katrok benar sampean yah. yah kujawab saja buka situs isnaini.com atau cosaaranda.com karena kalau saya menjawabnya juga bingung njelasinnya 😀
Besok harinya ketemu lagi sama si IT tadi katanya OK nanti dia mau ngeblog siapa tau dapet duet.
kembali ke atas, meski saya sendiri belum berhasil memanfaatkan layanan ini tapi sudah banyak blogger berhasil tentang hal tersebut. yah Google adsense sudah menjadi program pengiklan yang kontekstual secara online yang paling populer. Ups WordPress dalam hal ini cms blog yang sangat berperan bagi pencari recehan dollar karena wordpress membolehkan para bloggers dengan mudah mengintegrasikan Google Adsense di dalam wordpress plugins. Doh tapi sayang blog ini belum bisa memaksimalkan layanan google adsense euy.

Daftar di bawah ini adalah plugins plugins untuk google adsense yang dapat membantu anda bekerja lebih baik dengan wordpress :

Tentang review plugins plugins diatas saya tidak bisa merincinya, silakan di review sendiri dan tentunya di tes yah, ada tambahan tentang plugins plugins adsense untuk wordpress ? tambah yah !