Wisata Batam Jembatan Barelang


Terlihat jembatan barelang dimalam hari, dan denger denger pemerintah lagi nyiapin dana untuk menambah perbaikan lightingnya. Woh sungai musi bakalan ada saingan nih :).

Jadi kalau sampean males ke jembatan barelang siang hari karena panas, tidak ada salahnya sampean pergi ke jembatan 1 barelang malam hari.


Comments

27 responses to “Wisata Batam Jembatan Barelang”

  1. ๐Ÿ™‚ wo… cantik banget kalo di liat malam hari…
    .-= Sarimin´s last blog ..Mengintip PageRank, DNS, Whois, Dengan eToolz =-.

    1. iya sekarang cantik kalau malam ๐Ÿ™‚
      .-= geblek´s last blog ..Wisata Batam Jembatan Barelang =-.

  2. Kapan2 saya mau nyoba malam ah. Pasti Joko Supriyano mau nemenin. Kenapa saya tegaskan nama itu? Kemarin saya ditanya orang, yang bener itu “joko supriyanto” atau “joko susilo”? Saya bilang, setahu saya itu dua orang yang berbeda. ๐Ÿ˜€

    1. waks jelas mas bang paman, saya akan selalu menemai teman yg saya anggap tamu saya ๐Ÿ™‚
      .-= geblek´s last blog ..Wisata Batam Jembatan Barelang =-.

  3. keren hasil jepretnya bro.

  4. kapan ya bisa motret jembatan barelang sebagus ini….
    .-= rudhie sebastian´s last blog ..My New Hair Style VS Hobby Foto =-.

    1. kapanpun bisa mas ๐Ÿ™‚

  5. hehehee.. kamera nya belum ada mas… lagi nabung neh,.. mudah2an.. bisa secepatnya
    .-= rudhie sebastian´s last blog ..My New Hair Style VS Hobby Foto =-.

  6. mempesona sekali bro..
    bener2 nyaingi jembatan musi sunga musi
    tapi ini sepertinya tampak lebih anggun

  7. anugrah yang tak murah untuk mendapatkanya..

    lagi2 ada template yang sama,tapi template ku baru aku ganti semalam..

  8. wuiiih,mantep nich buat ikut proto-proto di jembatanya…

  9. pemandangan malam yg indah…

  10. Keren abisss……..Siapa dulu fhotographer nya?
    .-= Ria Saptarika´s last blog ..Apa sih Whizer ? atau Whizzer ? =-.

    1. yg moto sih gak penting pak, tapi siapa dulu yg mau ngasih lampu ๐Ÿ™‚

  11. Bagus banget photonya…
    lebih bagus dari aslinya, menurut gw lebih bagus lagi wisata malam blok S !
    wakakakakkkkkkex….

  12. Secara sepintas desainya ga beda ma jembatan Suramadu, cuman Suramadu sudah pasti lebih panjang, btw photona ciamik soro Mas, bagus sekali . . . sayang kamera saya cuma Kodak C713, kalau moto low light apalagi obyeknya jauh sudah pasti amit-2 hasilnya :p
    .-= roland´s last blog ..Helarctos Malayanus Narsis =-.

  13. Idem kata atas saya mas…ciamik kali fotonya..kayak di Sidney….ha..ha..ha..
    .-= Haris_DokterBisnis.Net´s last blog ..Riset, Riset, Riset dan Riset Pemasaran, Again! =-.

  14. nggak kalah sama jembatan gantungnya luar negeri sono ya mas…:). apik ๐Ÿ™‚
    .-= piyudh´s last blog ..Indomaret Fun Bike !!! =-.

    1. sepertinya pemerintah sudah mulai konsen ke jembatan itu karena jembatan tsb menjadi ikon pulau batam. sayang selama ini spt tak terurus

  15. jembatannya keren..
    pengen kesana buat foto-foto
    .-= annosmile´s last blog ..Curug Baru itu Bernama Curug Kasinoman =-.

    1. ayo kesini nanti di anterin poto2nya ๐Ÿ™‚

  16. saya punya kenangan indah di Barelang, sekitaran tahun 2000, menyusuri jalan dan jembatan yang masih relatif baru dari Batam – Sitoko – Rempang – Galang… banyak yang lupa, namun banyak yang terpatri dalam ingatan… sungguh keren dan indah siang maupun malam…
    .-= Andy MSE´s last blog ..Rumahku Tak Semewah Penjara Artalyta =-.

  17. […] lama tak berkunjung ke jembatan barelang batam . Kebetulan sore itu teman ngajak kesana ya hayuk aja. Sayang sunset sudah tak terkejar, beruntung […]

  18. …kebetuln aq tinggl tidk seberapa jauh dari Barelang, jadi aq bisa main kapan aja, apalgi kalau sore hari, menjelang matahri terbenam, uuuufhhh……indah banget…!

    1. wah selamat deh, saya harus memerlukan beberapa menit untuk menuju kesana ๐Ÿ˜€

  19. wah mantap mas
    selamat iya