Tak Gendong Kemana Mana

Lirik Lagu tak gendong kemana mana

Sampean kenal si mbah mbah yang berambut gimbal yang nampak tak terurus itu, ya dia Urip Ariyanto yang biasa di panggil mbah surip. Aliran rege ia tekuni hingga mbah mbah telah menggantikannya status sebagai seorang jejaka ganteng.

Berikut ini saya cuma mempastekan lirik lagu tak gendong kemana mana oleh mbah surip tsb.

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk

Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m
Where are you going?
Ok my darling
Ha…Ha…

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk

Daripada kamu naik taxi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Mau kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau
Where are you going?
Ok I’m
Where are you going?
Ok my darling


Comments

33 responses to “Tak Gendong Kemana Mana”

  1. haha yang nyanyinya lucu 😀
    .-= Reza Fauzi´s last blog ..Paid to Put Logo, Garansi Minimum Anda Dapat $40 Perbulan =-.

  2. kreatif bro…………..
    .-= sewa mobil di surabaya´s last blog ..Honda menancapkan kuku makin dalam di pulau dewata =-.

  3. wekeke semua demam mbah surip ni :mrgreen:
    .-= yudi´s last blog ..SEO Complete Guide for WP diupdate =-.

  4. Nice trik…..mas theme nya mirip dengan ryedhost. Aku ad info neh
    High Quality theme for wordpress, joomla and drupal

    – Fast Loading Theme
    – Optimize CSS
    – Optimize Javascript
    – Optimize Image
    – Custom Layout
    – SEO friendly

    Barangkali mas butuh juga, eh skalian tanya neh….adsensenya di tambahin kode lagi ya soalnya bisa muncul di artikel berbahasa indonesia. Hati-hati sayang kalo di banned.

  5. mbah surip memang lucu tenan, sampai tukul pusing sendiri di panggung..he he

    1. selain lucu, low profilenya itu yg bikin gemes, saya sempat akget baca biodatanya mbah surip, ngeri pisan

  6. test:
    lirik lagu lucu mbah surip tak gendong.
    wahhh geblek memang top.

    1. top apane paman 😀

  7. Bikin ngakak guling2 setiap nonton klipnya *lebay* 😆
    .-= -GoenRock-´s last blog ..Saya dan BF =-.

  8. sekarang lebih populer dibandingin “hancur hatiku.. hatiku hancur..” nya Olga 😛

  9. mbah surip adalah exs oil & gas engineer. dadi wis bosen dadi wong sugih akhire nyeni.

    btw, komentar ini ku tulis setelah melihat pemilik rumah ganti wajah 🙂
    di tulis dengan baik dan benar menggunakan browser paling legendaris lynx.

  10. bukan mbah surip kalau nggak kreatif, tak gendok kemana-mana..sederhana ..laku keras

  11. siapa nyangka, mbah surip seorang lulusan S2, pernah kerja di tambang minyak di amerika ….

  12. Saya copy ya lirik lagunya.. thanks banget yaa.

  13. Ayo sapa sing gelem tak gendong…. nengdi2 meneh…
    .-= VanUdin´s last blog ..Adsense Secrets: Just High Paying Keyword Is Not Enough =-.

  14. tapi video klipnya kok jadi serem gitu yak… qiqiqiqiqi.. 😛

  15. Mbah surip emang top abiz sob… 🙂
    :.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:
    Kunjungan balik sangat ditunggu 🙂

  16. dibalik kesederhanaan liriknya, dia orang berpendidikan tinggi. gelar yang disabet tak tanggung tanggung, yaitu insinyur dan MBA. kecerdasan dan kesahajaannya menjadikan dia tampil memikat dan unik..
    .-= muntoha ihsan´s last blog ..Mempopulerkan Kampung Bule Di Soropadan =-.

  17. iya tuh pertama nya saya eneg dgr lagu itu…
    cm lama” saya jd ikut”an doyan nyanyi nya…
    asik jg…
    apalagi buat godain org….

  18. yang “bangun tidur, tidur lagi” juga enak..
    Reggae top markotop, I lop yu pulll

  19. ‘mempastekan’?
    ‘naik taxi kesasar’?
    ‘enak tau. where are you going?’?

    hoho… gue suka agak geli melihat orang-orang mencampur-campur bahasa… 😀
    .-= bagas´s last blog ..Tentang Kosan dan Sang Ratu Cicak =-.

    1. orang spt beliau mana ada urus sama eyd 😀

  20. aneh ah kalo menurut ku… 😆

  21. oya ? dia beneran lulusan S2 dan pernah kerja di oil gas ? hebat hebat hebat…
    .-= sandalilang´s last blog ..Cerita Kungfu – Kitab Rahasia (Bagian 15) =-.

    1. baca2 profile beliau sih begitu mas

  22. lirik ini sangat dahsyat efeknya, anak saya yg baru umur 1,5 tahun begitu dengar sekali langsung bisa ngikutin…tak endom hehehe
    .-= Denir´s last blog ..Patrick Boivin, comic, dan stop-motion =-.

  23. weleh weleeeh,koncoku jenenge surip,tapi gajine 20rb/hr,perhatianku kok malah neng koncoku sing soro yo.mbah surip wis ben njalani uripe dw

  24. Pertama kalinya gua denger lagu ini geli, malah sedikit salah dengar jadinya, pake dong kemana mana.., eh ternyata yang benar tak gendong. Makin kesini makin rame juga, jadinya berevolusi jadi senang juga tuh sama mbah surif.
    .-= Hasannudin´s last blog ..Link Exchange is One Way to Increase Your Page Rank =-.

  25. lagu yang aneh.. hehehe,,,..
    .-= irwandiaz´s last blog ..Free Ebook From Makeuseof.com =-.

  26. […] Surip begitu ia sering di ucap namanya. Pelantun lagu tak gendong kemana mana ini berakir usia tadi siang disaat kejayaannya mengurangi rasa bebas dalam […]

  27. Lagu tak gendong memang bisa menghibur siapa saja…..

    Krisjhoxer