Surat Cinta Teruntuk Google

Rada aneh emang, jadi gini 2 hari yang lalu blog ini telah mendapatkan tamparan dari penguasa jagat maya ini. Yups gugel telah memberi kenangan pahit dengan memberi page rank domain 0 [nol], yang mana sebelum ditendangnya blog ini ke nol masih bertahan di page rank 3 meskipun sebelumnya bertahan di posisi page rank 4.

Setelah menerima tendangan dr google beberapa bulan yang lalu saya sendiri sudah tidak terlalu pusing mikirin status blog ini, jadi meski blog ini kemaren di kepret ke enol yoi gue nyante man ๐Ÿ™‚
Namun lama lama saya juga terusik dengan pikiran otak ini, baidewe kenapa kok bisa ? ๐Ÿ™‚

Akirnya sedikit ngobrol sama juragan tuyul, dan disarankan kirim somasi ke gugel aja. wakakaka apa iya blog ndak berguna ini kirim surat cinta sebuah ungkapan penyesalan ataupun harapan ke gugel ?

Dengan sedikit keberanian akirnya surat cinta itu saya kirimkan ke gugel, mau tau spt apa surat cintanya itu ? kurang lebihnya seperti ini:

hai gugel kenapa blog aing lo kepret pageranknya, masak dr pr 3 ke 0 sih, plis deh review lagi !

nah mau tau hasilnya ? ternyada mulai hari ini, ndak tau tepatnya jam brp pokoknya pagi pagi buka blog ini dan lirik google toolbar weee pr nya 3 lagi wahahaha, ah masah sih pikirku pagi tadi, saya check pageranknya kembali dengan tools lain eit tetep 3 juga.

artinya, ternyata surat cinta buat gugel yg 2 hr lalu yg saya kirimkan ternyata ditanggepinya. Sebagi bukti screenshot dibawah adalah tandanya.