Siapa yang Newbie dan Siapa yang Master

Fenomena yang menarik telah terjadi akir akir ini di dunia blogger dan internet marketing indonesia. Setiap saya blogwalking kesana kemari telah saya temui banyak dari mereka telah berbagi tutorial ngeblog. Bahkan dari postingan pertama saja sudah gencar dengan menulis tentang tips tips ngeblog.

Dari sini saya curiga dan bahkan bingung, sebenarnya yang mana master dan yang mana newbie yg selama ini saya jadikan temen ?.

Ah ndak usah sampean jawab, saya senang banyak orang berbagi ilmu, meski itu hanya sebuah rasa taunya saja bukan dr sebuah penelitian. Ntah newbie atau master tapi kalau ada niatan untuk berbagi tinggi saya akan acungkan jempol untuknya. Jangan jadikan alasan takut di cap blogger pelit lalu berfoya foya cari bahan kesana kemari untuk bahan postingan berbagi :).

kalau sayah, biarlah jadi blogger newbie saja selamanya. lebih enak, banyak yang nolongin :), takut klo jadi master, ntar bisa besar kepala pulak saya nanti.

Saya rindu dengan postingan blogger yang mampu membuat orang tehipnotis untuk melakukan hal yg sama, ah iya priyadi kemana dia skg ? mpri kemana aja lo jangan jangan dah menjadi blogger negatif beneran :)?

NB: tulisan ini saya tulis saat baru melek dari peraduan ๐Ÿ™‚ jadi maafken jika rada nglantur, eit dah ngantuh lagih merem lagi ah…