Serba serbi

Beberapa kejadian di akir januari dan awal frebruari 2007 ini

Yang Terhormat joko supriyanto,

Permohonan pendaftaran registrasi anda atas nama domain joko.web.id telah disetujui.
Domain anda telah aktif dan saat ini sedang dalam proses distribusi informasi ke internet.

Harap menunggu agar domain anda dapat digunakan.

Terima kasih telah mendaftar ke Sistem Pengelolaan Domain Indonesia.

Hormat Kami,

Pengelola Domain .ID – Depkominfo


Sesuai informasi diatas domain joko.web.id sudah di setujui oleh bapak2 yg disana. Dan untuk sementara domain tsb saya direct ke domain jokosupriyanto.com. Thanks ya pak

Lagi lagi sial


01/23/2007 07:31 AM
Berikut merupakan status terakhir dari server Matrix
YTH,
Dengan ini kami informasikan bahwa server matrix sejak minggu lalu telah mengalami kegagalan dalam upgrade harddisk yang kami lakukan beberapa hari yang lalu.

Saat ini kami sedang berupaya untuk mencoba me-restore semua files dan account yang ada.

Untuk domain anda mohon segera update Nameserver IP anda dengan IP kami yang baru :

Seperti tertera diatas tandanya saya lagi lagi siyal, pertama sih kirain cuma down biasa eh ternyata jangkrek datanya ilang semua, SETAAANNNNN untung adminnya gak ada, coba kalo ada di dekat saya Untungnya saya masih punya backup tapi sayang backupnya gak full, kalau gak salah ada 3 postingan terakir yg blm saya backup dan artinya ilang. Dan juga ada komentar kawan2 yg ilang ilang juga hik hik hik.

Ah kalo dah gini males bener rasanya ngurusi blog, pindah ke gratisan aja kali yah πŸ™‚
Oh ya gimana ya caranya biar blog saya ini datanya otomatis pindah ke blog gratisan misal di wordpress.com jadi biar gak capek2 backupnya πŸ™‚ kan enak tuh seandainya saya apdet isi blog ini otomatis juga blog gratisan saya di wordpress.com terapdet jugak.saya tunggu inponenya yah, sapa tau ada yg berbaik hati kasih tau caranya.

Akir weekend maren
Sabtu siang seharian tidur, ah capek juga seharian tidur, apalagi kerja :). malam mau pergi makan bentar eh ktemu temen ngajak jalan, wuih pake clana pendek pulak dingin tauk. Dengan senang hati saya ajak jalan kemana saja. Ke pantai wuih ampek pagi bakar2 ayam. Sial menjelang subuh ayam habis tinggal dinginnya dowang terpaksa selimutan tiker :D.

btw blog ini sudah memakai WordPress 2.1 Ò€œElla