SEO WordPress Plugins Yang Membantuku

Sok keminter ngomongin seo seoan segala padahal ngeblog saja saya masih grunak grunuk [bahasa jawa=merangkak rangkak], namun selama ini saya sangat terbantukan oleh seo wordpress plugins dasiat yang nggilani ini. WordPress adalah bukan pilihan yang salah untukku, orang desa yang ndak tau apa apa, tiba tiba ingin punya blog biar terkenal seperti selebreti, halah opo yo mungkin toh. Padahal blog itu makanan apa saja waktu itu ndak tau, hoh untung wordpress telah membantu menutupi kebegoan saya.

Ada pepatah buat apa nulis kalau ndak ada yg mbaca, begitulah akirnya saya mencoba berbagai cara dari mulai kesurupan blogwalking tiap hari namun memakai seo wordpress plugins adalah cara yang gampang kalau hanya skedar ingin mendatangkan pembaca untuk membaca tulisan sampean.

Dengan SEO WordPress Plugins ini kita dimanjakan oleh macam macam fiturnya, hanya satu tujuan pembaca menemukan tulisan kita. Dalam kesempatan kali ini saya mencoba mengulang sok tauan saya untuk mengelist beberapa plugins wordpress yang berguna untuk optimis seo nya.

Permalinks migration plugin
Ini kusus bagi blogger pemakai wordpress tentunya yang telat merubah permalinksnya dari default permalinks bawaan wordpress. Sampean mungkin pernah merasakan bagaimana rasanya jika setelah beberapa lama sampean ngeblog dan tiba2 merubah struktur permalinksnya. Broken links pasti akan melanda blog tersebut. Nah Permalinks migration plugin inilah mampu membantu mengatasi ini semua.

ALL in one SEO plugin
Bagi blogger yang memakai wordpress, saya rasa pasti sudah pada mengenal ALL in one SEO plugin yang nggilani namun dasiat ini. Saya bisa merasakan sendiri bagaimana kekuatan seo wordpress plugins yang satu ini, hanya dengan modal itupun saya nekat ikutan kontes kampanye kemaren meskipun harus puas dihalaman keduak :), eh tapi pernah merasakan di puncak klasemen sementara hampir seminggu loh, hahaha nggaya to.

SEO Friendly Images Plugin
Plugins seo satu ini sbenarnya tidak wajib digunakan bila sang blogger hanya skedar posting tulisan tidak pernah posting gambar sebagai pendukungnya. Namun bila sampean senang posting dengan ditemeni gambar ataupun mungkin sampean menganut photo blogging tidak ada salahnya sampean icip2 plugins satu ini.

Broken link checker for WordPress
Sedih bila membuka google webmaster tools terus melihat repot blog kita banyak error satu ini, namun jangan kuatir, bila sampean menggunakan wordpress sebagai teman ngeblog sampean, coba gunakan plugins Broken link checker for WordPress ini. karena selain mengecek berapa banyak link rusak di blog kita, dengan plugins ini juga bisa memperbaikinya. Dasiat bukan πŸ™‚

Bagaimanapun seorang blogger, blogwalking tetep wajib hukumnya, untuk menjalin silaturahmi antar blogger akn penting juga. Happy blogging teman