Selamat Datang 2009

Hari pertama, posting pertama, saat pertama kalinya juga saya login sbg admin diblog punya saya ini di tahun 2009. Apa yang terjadi selanjutnya entah sayapun ndak tau. Hanya ucapan tulus selamat datang 2009, serta sudah tersimpan dg rapi seribu sekian harapan sudah tertanam di otak ini untuk menyongsong angka 2009 kedepan.

Dengan seribu sekian harapan dan impian yang indah itulah, mudah mudahan kendala dan masalah terseyum dengan saya bila menghampiriku di tahun ini. Kebengisan dan circaan diri ini untuk menyukseskan seribu sekian harapan inipun saya nanti.

Sedikit cerita tentang tahun baruan di batam tadi malam, yang dr awal babar blas ndak ada rencana mau kemana saya malam tahun baruan 2009. Ditanya mau kemana selalu terjawab dg indahnya “entah” jah emang ndak ada rencana mau kemana-mana trus dijawab apaan yak. Nah prahara terjadi sore hari tiba gerombolan yahoo messenger yg muncul di pidgin saya makin seperti binatang kelaparan buzz sana buzz sini terjadilah sebuah conferen yang nggilani :). Disepakati pulak kumpul entah mau ngapain di sebuah lapangan internet yang biasa dijadikan nongkrong gojekan sama temen temen batam blogger.

Setelah menculikΒ  si iblispun akirnya dilanjut dengan menjemput ryane di tempat peradabannya, dengan rayuan girang dan dengan berbagai iming2 akirnya takluk juga dan mengikuti sebuah perjalan yang edun banget :). Sana sini semua mancet mungkin semua masyarakat batam menampakkan dirinya di penutupan tahun itu. Apa yg terjadi pun ndak di sangka sangka sebelumnya, engkuputri yang biasanya hanya segelintir pasangan yg mojok dan segilintir manusia yang duduk duduk di tempat hotspot namun malam ini sangat sangat nggilani. Berbeda pada tahun baruan tahun lalu masih bisa menikmati perjalanan dan space di engkuputri.

Dengan kelelahan dan gundah gulana akirnya kami hanya numpang lewat lalu kluar dari jalanan macet dan menuju sebuah tempat yg awalnya juga ndak dipikirkan. Warteg entah apa namanya, warung kecil di pinggir jalan akirnya sebagai tempat singgah sebagai tempat untuk menghilangkan dahaga. Gojekan sana sini jam 00 tet pun berbunyi, sunyi sepi ndak ada kekisruhan dan teriakan histeris saat itu, hanya kami berempat di pojok warteg di pinggir jalan raya yang hanya mampu memandang bintang bintang dan letupan kembang api di atas sana. Selamat tahun baru terdengar lirih dari kami, karena kalah dengan gemuruh motor dan kendaraan lainnya yg lalu lalang.

taman internet engkuputrisi iblis dan ryane pulang, namun tidak untuk cowoknya, penasaran yang membara untuk menikmati nongkrong sambil gojekan di engkuputripun terlaksana dengan indahnya. Blogger blogger laknatpun akirnya bisa berkumpul dengan pelukan kedamaian terciptalah sebuah suasana yg indah.

Menyongsong esok hari di hari pertama di tahun 2009 adalah puncak kenikmatan bagi kami tadi pagi. Sayang hostpot yang ada lagi lagi cuma tempat pajangan doang, beruntung sipakde satu ini bawa telkomples nya dan mampu untuk menghidupi blogger yang sudah merindukan indahnya inet. suwun lo pakde seng kuoso seng mbales :).

Pulang dengan seribu sekian harapan tak terlupakan untuk menikmati perjalan di pagi hari menuju peradaban masing masing. Mari kawan kita bangkit dan maju di tahun 2009 ini !