Photoblog: Bunga Identik Dengan keDamaian

Kedamaian
Kedamaian – D60 f/5.6 – 1/40 – 55 mm

Bunga identik dengan damai, ehbuset bukan kampanye damai yah, identik pula dengan romantisme. Bahkan ada yang bilang katakanlah dengan bunga, namun saya tidak tau bagaimana caranya mengatakannya, jadi jangan tanyakan ini pada saya. Ada pula yang bilang, bunga dapat mewakili isi hati seseorang, cinta, persahabatan, suka maupun duka. Eit jangan berpikiran saya lagi melankolis saat memotret bunga diatas. Bunga ini entah apa namanya saya ambil di penjual bunga di depan perumahan saya tinggal. Ada yang tau apa nama bunga ini ?


Comments

19 responses to “Photoblog: Bunga Identik Dengan keDamaian”

  1. Namanya klo ga salah “Bunga Putih Depan RumahQu” :p

    Maestroos last blog post..Lomba Blog 2009 dengan Tema “Melihat Batam Melalui Blog”

  2. nggak ngerti nama bunganya, tapi cakep fotonya 🙂

    fahmi!s last blog post..rainy days and you

    1. woh tukang poto kemari 🙂 cakepnya beneran ndak, ini sudah paling bagus diantara yg terjelek yg kupoto disaat angin begitu menggoda disaat mencet shutternya 🙂

  3. seperti bunga anggrek maz…bgus bnget

    ifats last blog post..Nyontreng Pemilu 2009

    1. melihat pohonya sih bukan jenis anggrek

  4. Bunga apa ya??…. ada di Indonesia juga toh mas? tau lah..he..he..he..

    Iam dofollow now PR3s last blog post..Siapa saja yang Invisible YM

    1. lah kan emang potonya di indonesia 🙂

  5. Itu sich bunga di penjual bunga mas…

    Marias last blog post..Stadion Olah Raga Temenggung Abdul Jamal Batam

  6. gag kabeh kembang koq identik dengan kedamaian, kembang kamboja iku identik dengan kuburan, kembang mawar identik gawe pacaran, kembang melati gawee manten… lah trus kembang tembelek lantung?

    hehehe…

    isdah ahmads last blog post..Hari yang kuingat

    1. yoah, ada kembang desa juga yg identik dg gadis cantik 🙂
      eh hepibide mok

  7. belon sempat kenalan je mas, jadi ngak tak tau namanya 🙂
    btw..makin ciamik aja ilmune

    regsos last blog post..Waktu Ngopi

    1. ngejek nih hihihihi

  8. yang jelas bunga yg paling terkenala saat ini adalah BCL a.k.a Bunga Citra Lestari,,,,,,hehehehehehehe

    diazzz1sts last blog post..Download Memory Improve Professional 5.2.2.0198 With SERIALS

    1. Cok cok mas.
      Bedanya kalau bunga (beneran) cepat layunya, nggak sampai seminggu deh, tapi BCL mungkin layunya 50 th lagi (neknenek).
      Ah judul diatas aku nggak setuju ah, kalau bunga kan cepat layu, kalau Kedamaian harusnya kan abadi, cari kiasan lain deh ?.

  9. SALAM KENAL YA

    SAYA BARU PERTAMA KALI

    MAMPIR KEMARI,

    SALAM SUKSES SELALU….

    SALAM BAHAGIA JUGA.

    MOGA SUKSES TERUS MENGEJAR KITA

    KEMANAPUN KITA PERGI.

    HEEHEHE

    SALAM SUKSES SELALU YA…

  10. Waaah bagus bunganya, mirip melati ya? yang jelas bunga kan identik dengan harum dan keindahan….

    Anis last blog post..Sate Jumbo by Warung Ndeso

  11. Bunga Deposito juga bikin hati damai Mas 😀

    Qisthon – Batams last blog post..Kawasan Industri di Batam

  12. bunga identik dengan cantik
    cantik identik dengan saya 😀
    *huanjriiitt pede nya sejuta langit*

  13. Bunga KPR bikin hati gelisah tak menentu…

    ronis last blog post..7 Kesalahan Terbesar Di Awal Karir MLM Anda