Merenungi Hal Yang Tak Terbatas

Merenung mungkin hal yang ndak aneh bagi saya dan juga sampean, ya ya ya mumpung merenung tidak di kenai pajak ๐Ÿ™‚ yowes ndak masalah merenung saja sana. Merenung dalam segala hal adalah kegiatan gratis yang membuat otak kita bisa terbang ke mana mana. Hingga klimaks dan cair otak beku adalah salah satu tujuan merenung itu sendiri.

Merenung di toilet kadang membuat diri ini lupa waktu, bahkan rokok sebatang kadang udah ludes mp3 juga udah habis beberapa lagu eh merenung tetep mengalir begitu saja seperti air yang mengalir. Sejenak merenung bercinta dengan inspirasi untuk mendengarkan yang sunyi dan melihat yang tersembunyi adalah hal yang indah kawan.

Apakah hal serupa bisa kita lakukan di mall ? weladah ndak mungkin saya rasa. Karena merenung sebagai ajang agar kita dapat selalu mengingat hal yang mungkin terlewatkan karena kesibukan kita di muka bumi ini, dan juga bisa membuat kita berangan angan apa sebenarnya yang terjadi.

Karena kadang kita tidak tahu harus bagaimana kita mensikapi kejadian yang sedang terjadi, yang lebih tidak tahunya lagi, kadang kita sering salah dalam menghadapi kejadian yang sedang terjadi. Seperti halnya saat saya menulis postingan ini sembari berangan dan merenungi indonesia halah apa pulak untungnya saya hehehehe.

apakah sampean setuju merenung adalah hal yang indah ?
oh ya photo di ambil dr sini di ambil tanpa seijin yg punya ๐Ÿ™‚