Menculik Miyabi

Masih ada yang belum tau miyabi atau maria ozawa ? Artis cantik asal jepang yang katanya berdarah campuran perancis, jepang dan kanada. Ya maria ozawa katanya  akan main film di indonesia. Namun tidak akan main film biru yang biasa miyabi perankan.

Wajah eksotisnya miyabi akan bisa dilihat di film komedi indonesia berjudul menculik miyabi. Yang katanya lagi miyabi akan datang ke jakarta tgl 14 oktober nanti. Jangan berharap sampean bisa melihat atau terlebih ingin salaman sama maria ozawa. Karena tidak akan sembarang orang bisa mendekat. Miyabi akan mendapat hak eksklusif seorang artis. Bahkan penjagaan super ketat akan ia dapatkan katanya. wogh sangar 🙂

Kalaupun benar miyabi akan ke indonesia saya ucapkan selamat datang di negeri ini. Tersiar gosip ustad Yusuf Mansyurpun ingin ceramahi maria ozawa :). Lakok milihnya kok ya maria ozawa 🙂 padahal kalau cuma mau menceramahi yang pada beradegan syur di film, di indonesia kan juga banyak. ah sudahlah 😀


Comments

41 responses to “Menculik Miyabi”

  1. mau ikut menyambut di bandara mang 🙂
    .-= andif´s last blog ..Migrasi ke open source =-.

    1. wakakaka kalau bisa mau saya kasih bunga dah :))

  2. wakakakaka…. soalnya kalo menceramahi miyabi kan lebih gimana gitu…. wakakakkaka
    .-= hasssan´s last blog ..Opera Mini 5 Beta =-.

  3. sekalian diminta aja miyabinya datang ke pesta blogger…

    huaaa… pengen liat, pengen liat!!!!
    .-= morishige´s last blog ..Langkah (14): Pesona Terpendam Danau Singkarak =-.

  4. saya kecewa karena Miyabi jauh-jauh datang ke Indonesia cuma utk main film KOMEDI?? apa Indonesia ini kekurangan PELAWAK??

    Ibarat kita ngundang Michael chumacer tapi disuruh main gundu..
    .-= zam´s last blog ..Guns N’ Roses “Begadang” Bawain Lagu Rhoma Irama =-.

    1. sekalian aja michael jakson di suruh main petak umpet…..
      tapi dia ngumpet duluan tuh diKOBER……
      WKWKWKWKWKWKWK

  5. pengen ndenger miyabi pake bahasa indonesia.
    pake melenguuh ndak ya :))

    1. keknya bukan bahasa indonesia ntar dialognya,, dia pake bahasa inggris, terus lawan maennya indonesia,,
      setauku seh di surat kabar gituh
      .-= osamanwae´s last blog ..Cerita mBatam [1] =-.

      1. aHhhhh
        g seru !!

  6. gw kalau udah baca postingan beginian, perasaan tugh gimana gituh deh.. disatu sisi, seneng, di satu sisi yah kayak yang om Zam bilang, lah koq iso to yo… hiks…

  7. happy lebaran sobat…
    moga kembali suci…
    .-= Berry Devanda´s last blog ..Perayaan Kesucian =-.

    1. sama sama sob minal minul juga

  8. Tadinya sih dia mau maen Film Blue disini…tapi karena gak ada aktor cowok Indonesia yang sesuai “ukuran” nya, jadinya dia mau diajak main komedi….pikirnya daripada pulang kampung gak bawa duit kali….hehehe

    Salam Kenal Sob….

    1. ukuran gw x ya bisa di coba……….
      hahahahahahahaha

  9. menculik miyabi kayaknya memang akan menjadi pro dan kontra
    .-= wira´s last blog ..Hati-Hati Uang Palsu =-.

  10. maria ozawa tu apanya ozawa bin laden yaw????

  11. wakaka yng ada ustadnya kali hidungnya muncrat pas ketemu miabinya….
    belum di ceramahin aja uda pingsan….
    hehehe
    ^_^V vis damai……

    bukan cuma ustadnya mau
    saya juga mau ketemu ama dia

    1. sama gw juga mau liat langsung dari pada di film
      hahahhahaha

  12. maria ozawa ntar saya culik beneran, mau saya bawa tour ke pesantren2 biar tobat, kasihan cantik2 tapi nantinya masuk neraka..

    1. ehbuset kok tau masuk neraka sob ?

    2. prn4h ke neraka lo ?
      ktmu miyabi

  13. Ya kalo mau nyeramahin yang lain kek, gitu aja kok repot???

    1. knapa Gg cramahin dewi persik aJ…

      1. yandak tau saya, coba tanya langsung ke pak manyurnya hihihi

  14. hmmm…ada versi 3gp nya g y???

    1. SETAU GW C bisanya pke .flv…….
      lo download aja di
      http://www.file4shared.com
      hahahahahaha

  15. jangan pulang kek miyabi biar DI CULIK BENERAN………………
    HAHAHAHAHAHAHA

  16. forsharedmp3 Avatar
    forsharedmp3

    YUK MENGINTIP APARTEMENT MIYABI MARIA OZAWA :
    Miyabi emang Fenomenal. Para fansnya pengen tahu semua yang dilakukannya secara detail. Dia hidup di apartement semacam mansion yang disewa 16 Juta per bulan. Penasaran seperti apa sih detail foto apartementnya, kamar tidur , dapur dan lainnya: selengkapnya di http://www.lintasberita.com/Entertainment/Selebriti/yuk-mengintip-apartement-maria-ozawa

  17. bkannya miyabi da mati ya ?

    1. miyabi tuh julukan, bukan cuma maria ozawa..
      sebelum2nya juga terdapat miyabi2 yang lain, cuma, miyabi taun skr2 tuh maria ozawa…

      mungkin taun depan Dewi persik jadi the next Miyabi
      WOowkowkowkowkowkowowk
      ancur dunia perbokepan!

  18. artis yg satu ini memang banyak menarik perhatian laki2, selain tubuhnya yg seksi, wajahnya yg cantik, permainan di film2 pornonyapun sangat bagus. perihal kedatangannya ke indonesia, banyak orang berpendapat tdk stuju, tapi tetep aja ada (bahkan banyak) yg setuju, so gmana pendapat anda? anda bisa berpendapat di blognya ini atau di blog saya di postingan yg berjudul: Kedatangan Maria Ozawa Ke Indonesia Untuk Main Film Menculik Miyabi

  19. ditunggu bajakannya 😀

  20. Miyabi…
    kehadiran miyabi yang akan singgah ke indonesia untuk bermain dalam salah satu film komedi, menimbulkan pendapat2 pro dan kontra…
    miyabi adalah icon film porno asia.
    walaupun kehadirannya hanya untuk membintangi film komedi, namun imej miyabi bagi warga indonesia sudah buruk.

    kehadiran miyabi sangat menggangu, apalagi negara kita ini baru saja mengsahkan UU perfilman, dimana hal yang nyerempet kepada pornografi dan pornoaksi sangat ditentang…
    sehingga suatu kewajaran jika miyabio dilarang untuk datang serta membintangi salah satu film nantinya…
    Rumah Murah
    .-= Jual Rumah´s last blog ..JUal Rumah Butuh Uang =-.

  21. dari forum saya:

    GM:
    coba pikir klo miyabi dateng..
    anak2 yang ga tau miyabi pasti jadi pengen nyari tau.. siapa sih dia kok orang2 pd sering ngomongin miyabi? dan begitu mrk browsing, pada nonton deh tuh film porno dengan perilaku seks menyimpang, belasan laki2 pada ejakulasi dimukanya dan mukanya miyabi ampe dikencing2in segala.. (astagfirullah bejat amat).

    HH:
    Wahh gw juga ga setuju klo miyabi sampai diekspose besar2an di indonesia, gmn nasib penerus bangsa kita nanti, bisa rusak mental keponakan2 gw si ahiet dan ushuf 🙂 mkn org2 yg blm punya anak dan keponakan ga kwatir, tp gmn yg udh punya anak dan … Read Morekeponakan? Pasti kwatir bgt, skrng tanyangan2 tv aja bnyk yg merusak mental anak kecil, makanya gw bingung sm sirako sutradaranya, dia kan udh punya keluarga, ga takut apa dia? Apa dia udh ga bisa lg bkn film2 bagus? Ketauan pgn cari duitnya krn dng film ini pasti bnyk yg penasaran dan bnyk yg nonton, tanpa memikirkan dampaknya. Ini namanya mencari uang dng menghalalkan berbagai cara.

    MS:
    Iya, jaman sekarang udh gampang akses info yg kita mau, kenyataan ada keponakanku yg msh smp dan ga pernah tau miyabi sebelumnya, membahas tentang siapa miyabi krn isu kedatangannya, dan akibatnya mungkin akan banyak anak2 lain yg akan cari tau miyabi seperti apa di internet…dan…?? coba pikir baik2 deh. Well, sex is addictive, penyimpangannya bisa sangat merusak, jgn sampai hal yg berbahaya jadi hal biasa…naudzubillah min zalik.
    Pergaulan itu menular, yang baik akan menularkan kebaikan, sebaliknya yg buruk akan menularkan keburukan, kita harus jaga lingkungan kita. negeri kita sudah terkena bencana bertubi-tubi atas teguran dari Yang Maha Esa, tanya, apakah kita orang yang beragama?

  22. jangan pernah yang namanya Miyabi datang ke INDONESIA. akan mengakibatkan dampak tidak baik untuk masyarakat INDONESIA terutama anak laki-laki. hai manusia jauhilah keji &munkar coz tanda-tanda kiamat sudah dekat. and jangan pernah setuju……….ju………juju…………..ju. YOU UNDERSTAND AND YOU KNOW. TOBATLAH. walaupun MIyabi datang ke INDONESIA hanya untuk bermain film tidak bernafaskan kepornoan. Pi anak-anak yang tadinya tak tau MIyabi sekarang jadi tau. Pliz-lah jangan sampai datang

  23. Miyabi akhirnya tersisih / kalau cantik berdasarkan hasil pooling vs rival terberat yaitu Bow bechawan artner (bintng iklan ponds flawless white) .lengkap dengan fotonya:sumber:

    http://www.lintasberita.com/Entertainment/Selebriti/rival-terberat-maria-ozawa-bow-artner-dan-rose-bintang-ponds-flawless-white-photos-comparison

  24. Memang bagus manajement nya miyabi, justru karena hal ini yang sebelumnya tidak tahu siapa miyabi menjadi tahu, who is miyabi ? 🙂
    .-= Johar´s last blog ..Tips Blokir Situs Pornografi =-.

  25. percuma saya ngoment ttg MIYABI toh gg bkal d bles koment saya .

    fucking death .

    1. mau komen apa pak, silakan

  26. oalnya kalo menceramahi miyabi kan lebih gimana gitu…

  27. hai teman teman …