Lirik Mbah Surip I Love You Full – Saykoji

Mbah SuripLirik Mbah Surip I Love You Full – Saykoji

gosip pasti berlalu i love you full selalu
hidup pasti kan berhenti love you full sampai mati

tanpa lelah menggendong kami yang keras hati
wahai mbah surip, sang musisi superstar sejati
apakah tekanan showbiz terlalu memberati
tapi kau rendah hati, mudah tuk didekati

bangun tidur tidur lagi tapi tak bangun lagi
tak lagi kau bernyanyi live di tivi pagi pagi
tawa khas mu, menggema ke mana mana
kehilangan mu, kami semua duka bersama

kopi hadiah kawan kawanmu makin menumpuk
tiba tiba berita sedih mendadak menumbuk
engkau pahlawan, bukti kreasi di masa tua
inspirasi tak kenal lelah untuk semua

maafkan mereka yang kerap mencibirmu
maafkan aku nggak sempat buat lagu dengan dirimu
kau panutan, bukti tampang bukan acuan
apa yang kau tlah buat akan ku coba lakukan

download Mbah Surip I Love You Full – Saykoji di sini:


Comments

16 responses to “Lirik Mbah Surip I Love You Full – Saykoji”

  1. Mbah Surip memang fenomenal ya, tidak disangka lagu sederhana bisa sukses. Untung sekarang jamannya RBT.

  2. Mbah surippp…i lop u pulll…

  3. Mbah Surip I Love u POl
    .-= Ria Saptarika´s last blog ..Mbah Surip Tutup Usia (Meninggal Dunia) =-.

  4. bah surip meraih kesuksesan,
    tapi masih belum siap menerimanya,
    dan Tuhan terlalu cepat memberi jawaban.

    what a man, what a life
    .-= dg-studio´s last blog ..TRIK SULAP PREDIKSI ALA MENTALIST =-.

  5. Mbah Surip sudah kaya,sayang tak dapat menikmati kekayaannya ya.
    Semoga mbah Surip tetap tertawa renyah diruamhnya yang baru.
    Selamat jalan mbah.

    Salam hangat dari Surabaya
    .-= Pakde Cholik´s last blog ..Bersama menggapai cita-cita bangsa =-.

  6. mbah…mbah… slamat jalan ya.. moga kamu bisa jadi figur banyak orang yang senang memberikan kebahagian pada semua orang hanya dengan suatu hal yang sederhana yaitu TAWAmu,HA HA HA….MOGA amal ibadahmu diterima dan dosamu diampuni, amin….

  7. saya juga i lap yu pol sama mas geblek.

    1. wakakaka lop yu tu paman

  8. semangat kerja keras mbah surip di usia senja sangat pantas diteladani..
    btw, bang paman kok jadi lop-lopan di sini yak? 😀

  9. penampilannya yg sederhana ,sesederhana lirik lagu-lagunya namun itu semuanya tidak menghalangi prestasinya yg fenomenal. selamat jalan mbah Surip. lagumu akan di gendong kemana-mana oleh pecintamu.
    .-= agussr´s last blog ..KECEMASAN ITU DATANG LAGI… =-.

  10. hmm.. mbah surip.. luar biasa,
    sekali gebrak pada kaget…
    setelah nggak ada lebih kaget lagi…
    ha..ha..ha..ha…

    ikut bela sungkawa meninggalnya sang seniman sejati mabh surip..

    bos komen balik di blogku ya tak tunggu trums.. 🙂
    .-= mengais dollar´s last blog ..Inspirasi untuk Meraih Rumah Idamanmu =-.

  11. m’bah surip seandainya tuhan bisa memberikan 1 perminaan sama saia
    saia akan minta tuker nyawa saia sama nyawa m’bah surip….

    smpah m’bah saia gak bohong….
    saia bener” kehilangan orang yg bisa hibur saia….

    i love you full m’bah tuhan menyayangi mu…

  12. wwahhh………………
    saykojii………………kreennnzzz banggeetttttt………….

  13. Overclockerman Avatar
    Overclockerman

    Gw jg ru nemu yg HOT nih tentang mbah surip.
    Gw dpt di http://www.theheroband.blogspot.com
    Lagu tntang mbah surip. Gokil bgd+unik. Cb d dunlud

  14. Thank You for such a great idea!….