Liburan Berpengaruh Sama Pengunjung

Ternyata setelah melihat dari data google, blog ini banyak di kunjungi jika saat hari kerja saja. Buktinya saat liburan lebaran traffic blog ini turun drastis. Ndak tau itu data akurat atau tidak, yg jelas data saya ambil dari google.

Dan kini musim liburan lebaran sudah habis waktunya, saatnya traffic itu datang kembali 🙂 yuk ah mari ngeblog dg riang gembira jangan hiraukan banyaknya pengunjung yg penting rajin update dan rajin blogwalking.


Comments

6 responses to “Liburan Berpengaruh Sama Pengunjung”

  1. Saya sudah hitung2, sepertinya blogger di Indonesia rata2 access internet dengan mempergunakan fasilitas kantor lho :), jadi bisa dimaklum kalau traffic lebih ramai dihari kerja.

    Kanjeng Ragils last blog post..Website, antara perlu dan gengsi.

  2. pada mudik kalee…gak di bawa laptopnya sih….

    argobels last blog post..Wanita Jawa

  3. Yup…tul mas Joko. beberapa web yang saya kelola turun drastis trafficnya.

  4. […] naik sendiri.. Alexa pun dengan cepat berubah dari jutaan jadi ribuan.. karena dengan popularitas, traffic sebuah blog bisa membludak adanya.. yang akhirnya bisa dipastikan $ pun mengalir deras dari […]

  5. […] masalah bagi saya, karena setiap lebaran tiba pengujung blog ini akan hilang seperti lebaran lebaran sebelumnya. Bagi saya tetap buang energi dan sisakan waktu untuk memenuhi database blog adalah […]

  6. Lega sekali baca tulisan di atas, blog saya juga turun drastis saat liburan