Ketika Pilihan Harus Dipilih

Nikon d60 afs 18-55
Minggu ini adalah minggu pertama dengan kegiatan baru, dan dunia baru dengan kehidupan saya yang baru. Sejak tanggal 25 februari 2010 kemaren status seorang pekerja pabrik sudah tertanggalkan dengan begitu indahnya. Begitu banyaknya kenangan dan pengalaman yang saya dapatkan dari sana. Uang, tentu saja bukan hanya sekedar itu.

Sebuah perkawanan dan team telah mengajarkan saya. Berbagai macam latar, sifat kehidupan, suku dan ras telah banyak memberi sebuah arti pengalaman bagi kehidupan saya tentunya. Cerita kasihpun juga tak teringgalkan dari sana. hihihi mis yu nduk ๐Ÿ™‚

Begitu berat memang, tapi sebuah pilihan benar2 harus di pilih dan dilakukan. Dua hari setelah tanggal keramat itu terjadi, saya hanya ingin menggunakan waktu saya dengan penuh ketenangan. Pojokan kamar adalah tempat yang saya pilih saat itu.

Dan saat ini saya masih menyempatkan diri mengenang pojokan kamar ini. Berbagi dan menyapa sampean di pojokan blog ini juga tentunya. Di temani leptop yang sudah mulai usang dan batangan marlboro light serta secangkir kopi sebagai penawar rindu bersama teman2 dipojokan smoking corner di pabrik itu.

Beberapa misi sudah terplaning, smoga saja planing itu berjalan dengan sesuai misi. kalaupun misi pertama tak sejalan, misi kedua harus tetap di coba. Mohon doakan saja teman.

note: photo by saya sendiri, photo hanya sekedar penghias jadi tak ada hubungannya dengan cerita ini :