Jembatan Busung Bintan

Jembatan Busung atau juga dikenal dengan sebutan Jembatan Sei Busung memiliki panjang 260 meter. Jembatan ini terletak di ujung utara Pulau Bintan, di Desa Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam.

Busung Bridge

Dimana Jembatan Busung ini menghubungkan Desa Busung ke Kuala Simpang kecamatan Sri Kuala Lobam. Dan merupakan rangkaiaan dari pembangunan Lintas Barat.

Jembatan Busung

Beberapa hari yang lalu saya datang ke Jembatan Busung sengaja dalam rangka ingin poto-poto :). Karena sebelumnya hanya melewati jika ingin ke Tanjung Pinang lewat jalur darat. Hanya sekitar 20 menit naik motor dari Pusat Tanjung Uban.

Jembatan Busung #3

Jembatan Busung #2


Comments

26 responses to “Jembatan Busung Bintan”

  1. nice blog gan…
    Salam Kenal 😀

  2. baguss banget, kok ya pas saya kesana gak sempet mampirrr haduh

    1. ulangi lagi 🙂

  3. aslinya…indaaah bngt gan….

  4. pas banget foto2 saat langit cerah, fotonya keren!

    1. hais terimakasih atas kedatangannya tuwan

  5. fotonya bagus, keren”, jalanannya sepi lagi

  6. indan sekali pemandangannya gan, kuasa tuhan…. 😀
    info yang menarik

  7. wuahh bersihnya jembatan disana…
    coba aja di jakarta bisa kaya gitu.. ^^

    nice gan…

  8. Piye kabare mas Joko. Ijeh ning Mbatam tow. Foto-fotomu joss markojos kabeh. Foto-foto bareng maintenance ne enek ra ki. Di upplooood mas Jok ngen enek reunine

    1. masih, ini siapa ya

  9. poto-potonya bagus mas,,,tempatnya Bintan itu dimana mas tempatnya????

  10. mau lah punya IR.. bagus bgitu bwt landscape..

    1. apalagi buat model
      eh :d

  11. oh postingannya masih ini, masih belum apdet..
    😀

  12. wah indah seeklai 🙂

    kalo maen k sana wajib bawa kamera !

  13. udah lama gk update nih web… orgnya msi ada atau gk y???? :p

    1. orangnya lagi macul 🙂

  14. gambar pertama kaki-kaki jembatannya kaya mau roboh 🙂
    keren jepretannya mas

  15. Jembatannya belum lama berdiri yah mas ?

  16. bagus sekali mas…nice post…,salam kenal…

  17. Terima Kasih atas Infonya gan.

  18. jarang ada tempat di negeri kita yang serapi dan sebersih ini ya..

  19. […] alasan merusak alam. Lihat saja foto di atas. Foto ini saya ambil di daerah kabupaten Bintan arah jembatan busung, dan tidak akan terlihat dari jalan raya. Namun ketika masuk 2-3km ke arah hutan, kita akan menemui […]