Jadwal Copa Dji Sam Soe 2008

Badan Liga Indonesia [BLI] telah merilis jadwal Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) 2008. Adapun Copa Dji Sam soe 2008 akan pertama dimulai pada awal bulan november tepatnya tgl 6 besok, dan akan berakhir pada tgl 14 Desember kalau ndak ada ribut ribut sih sih.

Total 48 tim  pada Copa Dji Sam Soe 2008 dibagi menjadi 4 zona. Dari masing-masing zona, dipilih tiga tim unggulan. Mereka adalah tim Liga Super dan Divisi Utama dengan prestasi terbaik di Copa Dji Sam Soe Indonesia musim lalu. Sayang persik kediri mundur dari laga copa tahun ini :).

Berikut adalah jadwal lengkap Copa Dji Sam Soe 2008
Zona I
PSMS vs Persiraja
Leg 1 25 November
Leg 2 3 Desember

PS Semen Padang vs PSPS
Leg 1 8 November
Leg 2 13 Desember

PSAP Sigli vs PSP Padang
Leg 1 8 November
Leg 2 13 Desember

Persih vs PSSB
Leg 1 8 November
Leg 2 13 Desember

Persib vs PSDS
Leg 1 10 Desember
Leg 2 14 Desember

PS Banyuasin vs Persires
Leg 1 9 November
Leg 2 16 November

Zona II
PSIS vs Pro Duta
Leg 1 11 November
Leg 2 18 November

Persikota vs Persitara
Leg 1 10 Desember
Leg 2 13 Desember

Persijap vs Persiku
Leg 1 11 Desember
Leg 2 14 Desember

PSIR vs Persikab
Leg 1 6 November
Leg 2 14 Desember

Persita vs Persikabo
Leg 1 19 November
Leg 2 23 November

Persikad vs Persibat
Leg 1 8 November
Leg 2 13 Desember

Zona III
Persela vs Mojokerto Putra
Leg 1 9 November
Leg 2 15 November

PSS vs Persema
Leg 1 10 Desember
Leg 2 14 Desember

Persik vs Persekabpas
Leg 1 12 November
Leg 2 16 November

Persiba Bantul vs PSIM
Leg 1 8 November
Leg 2 14 Desember

Arema vs Persibo
Leg 1 22 November
Leg 2 26 November

PPSM Sakti vs Persis
Leg 1 6 November
Leg 2 3 Desember

Zona IV
PKT vs Persiwa
Leg 1 15 November
Leg 2 23 November

Persebaya vs Gresik United
Leg 1 25 November
Leg 2 30 November

Deltras vs Persiram
Leg 1 18 November
Leg 2 26 November

Persigo vs Persidafon
Leg 1 20 November
Leg 2 24 November

PSM vs Mitra Kukar
Leg 1 29 November
Leg 2 3 Desember

Persibom vs Persiba Balikpapan
Leg 1 20 November
Leg 2 24 November


Comments

39 responses to “Jadwal Copa Dji Sam Soe 2008”

  1. wah asik nhie persis solo maen lagi, dah lama ndak liat bola

  2. miyabi gak suka maen bola … gak asik :p

    Miyabi Insyafs last blog post..2 minor earthquakes hit Dallas-Fort Worth area

    1. klo ga’ asyik , pa km main bola dgnku ?

  3. Siiip…
    disimpan buat persiapan nonton 🙂

    BLogicThink [dot] coms last blog post..Paman Gober itu Tidak Pelit!

  4. Ijin Simpa tuk panduan nontonnya nich

  5. walah… gak gitu suka sepak bola 😀

    nugrohos last blog post..Video Bugil Cewek SMA

  6. trims mas, nanti tak print deh biar gak kelupaan…

    Maniak Bola Say….s last blog post..Lowongan Sekretaris di Karawang – PT INTERNATIONAL STEEL INDONESIA

  7. cak persebaya main ya………..ngefans berat ama green force si bajul ijo,
    viva persebaya. kalau bisa di posting tentang persebaya dong……….trims

    argobels last blog post..Belajar Nyetir

  8. wuaaaaaaaaaaaaaa..aku ga punya tipiiiiiiiiiiiii

  9. Duh_duh tim kesayangnq lum pernah kalah. ,yes. ,maju terus PERSIBA Bantul. ,hehe. , ‘_^

  10. asiiikkkk….
    nntn copa ntr kudu d siap” inn…
    khn psti seru tow…!!!
    untung persija udda lolos babak 16 besar…
    saiia mah the jak mania bngdh..
    sfc mania jg c…
    hhe
    pokk naa saiia dukung persija enn sfc d ajang CDSSI IV inni..!!!!
    caiiio… x]

  11. maju terus persija jangan sampai kalah kami para the jak mania akan selalu mendukungmu majju terus persija

    by ; dony the jak cilangkap

  12. gue,kan Dukung PERSIBAT,SAmpai kpn PUn,,rEwO-REwo kan slalu Mendukung MOu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  13. PSIS jgn smpe kalah lagi dong,

  14. g lengkap infonya

  15. aq mania psis bngdh dah.

  16. PERSIB PST JUARA DEH

  17. The real giant killer”PERSIBO”psti jd juara

  18. persib sang scudetto

  19. Persib paZtie jUaRa deeh.. apph Lgie pRa pMainNd nyaWh yawNng hEbatt2.. Pastie Persib jdie juarra,

  20. ayo psms maju terus

    1. fuck PSMS

  21. hidup persib
    persib pasti juara

  22. persib di hati,persib di nanti,persib sampai mati

  23. suporter indonesia Avatar
    suporter indonesia

    seandainya THE JACK MANIA tidak ada ddi indonesia pastilah sepak bola indonesia akan maju
    by:suporter indonesia

  24. yang laen fuck,,,persiba cahyoo……….persik kalahhhhhh persiba dangerousssssss,,lets goooo

  25. Ayo persikabo kamu pasti bisa..!

  26. persib pasti jadi juara!!!!

    the jack????

  27. ayo maju terus persibo jungkalkan lawan-lawanmu,,,,,,,,kami “BOROMANIA ” SIAP di belakangmu,&salam damai suporter seindonesia dari kami boromania

  28. salam fair play buat Persib, persiba, persikabo n laennya……
    PERSIPURA is the best…

  29. mksh infonya..
    mantepp!

    dukung persijaaa!!!!
    😀

  30. PERSEBAYA lah the BEST…apalah arti persija?hanya kotoran sepak bola indonesia…habis ini kelelep ama banjir!hahahahahaha

    1. sibh..

      bner bangetzzz…

      persija hanyalah sampah..
      yang bntar agy jga klelep banjir..
      hahahaa…

  31. persib is the best lah..

    persija sampah ibu kota..

  32. Akhirnya Persikabo tercinta main lagi……..

    Ayo Laskar Padjajaran, libas semua lawan-lawanmu……

    Jangan beri mereka Ampun……..

    Kami tunggu Nyayian kemenangan untukmu Persikabo…..

  33. jaya truz persitara ku.kami laskar si pitung komp.uka tetap mendukung mu

  34. saya dukung sfc dong… sfc pasti juara persib aja kalah… apa lagi persibo … keok :p ahahah

  35. Hello PSSI saya mohon bantuan dari PSSI agar PSSI harus lebih teliti dan cerdas untuk mencari wasit-wasit yang profesional guna mendukung persepakbolaan di Indonesia…….saya mohon dengan sangat hormat, agar dapat diperhatiakn. Bravo sepakbola Indonesia.

  36. Kepada PSSI yang Terhormat…
    TOLONG jangan hanya pemain di disiplin kan tetapi wasit juga harus di disiplinkan. bagaimana persepak bolaan Indonesia mau maju kalau SELALU TIDAK DISIPLIN begini…
    APA KATA DUNIA DENGAN DUNIA PERSEPAK BOLAAN INDONESIA… “MEMALUKAN”……