Indahnya Foto Hitam Putih

Foto Hitam Putih
Saat melihat karya karya foto hitam putih mampu memberi daya tarik tersendiri bagi saya. Dengan warna dan bentuk yang berbeda beda namun masih mampu berpadu tanpa ada gangguan warna warni lainnya. Coba lihat karya2 foto hitam putihnya Rama Surya, Harlim atau lainnya, doh saya terbuai melihatnya.

Foto Hitam Putih
Orang orang mengatakan foto hitam putih merupakan karya ilustrasi terindah akan sebuah cerita dalam foto tersebut. Guratan keriput, lekukan dan ekspresi wajah foto manusia akan muncul secara kuat. Di situlah keindahan foto hitam putih akan terlihat.

photo black and white
Bagi saya camera hanya menjadi alat pelampiasan emosi dikala jenuh dgn rutinitas saya saja. Entah warna warni atau hitam putih saya tetap menyukainya. Ini sih ngeles aja haxhaxhax, padahal motret warna ancuuur terus  :).

Happy weekend !


Comments

18 responses to “Indahnya Foto Hitam Putih”

  1. wih, apik pik mas jok… tajem! 😀

    1. golok ta mas 🙂

  2. Aku sih biasanya jadi main hitam putih kalo warnanya sudah berantakan nggak karuan gara2 underexposure berlebihan LOL…

    >.< keren tapi ini foto2 nya mah.

    1. tapai kalau main bw dr camera sih lebih sedab sih :d

  3. tapai kalau main bw dr camera sih lebih sedab sih :d
    +1

  4. Bos, Bapake kulo dateng kampung kan gadah bengkel elektronik cilik2 kan. Cuma dia pingin pinter koyok kanco2 ne soal RANGKAIAN lan KOMPONEN electronik (TV, Kulkas, Player lan sak kanca2ne). Masalahe konco2 ne pinter ngenet, tapi deweke yo podo karo aku. Buta internet.
    Nyuwun tolong bilih wonten informasi milist or blog sing bahas soal electronik.
    Pangapunten mlayu songko topik. Tapi gak hanya yang berwarna lek dateng tangane jenengan jadi luar biasa. Sing itam putih pun ugo gak kalah sae pooolllllll….

    1. coba di goleki neng google mbakyu, google bisa memberikan apa aja yg di cari slama ini

  5. mau bilang jernih, nanti ditanya opo air…
    uapik wis
    salam dari kalimantan tengah

    1. salam kembali dari mbatam 🙂

  6. Karya foto hitam putihnya ok banget Mas. Keren.
    Istri saya tertarik fotografi. Ngomong-ngomong belajarnya lama ya Mas sampe bisa gini ?
    Kapan buat pameran ?
    Saya diundang ya..
    Salam kenal..

    1. terimakasih atas sindirannya, kalau soal lama atau gak tergantung orangnya sih, saya termasuk lama karena susah untuk berimajinasi ke seninya. saya hanya tau soal seni saja untuk melakukannya susah :).
      hemm pameran sudah 2x tapi rame2 😀

  7. wahhh…
    bagus fotox mas..
    ajari donk mas biar foto yang saya ambil bisa kayak foto mas..
    alami gitu mas..

    kunjungi blog saya mas..

  8. BW emang lebih sedap! (enggak tahu kenapa … )

  9. foto yg bagus,.,
    saya suka dermaga dan pondok yg paling atas
    seperti menggambarkan kesuraman yg luar biasa

  10. subehana 4JJI,apik tenan.

  11. mantab..bagus euy:)

  12. . keren juga iya mas ..
    tapi sayang nya sekarang fhoto warna hitam putih sudah jarang d pake

  13. […] saat itu saya menggunakan setingan RAW jadi bisa mudah menjadikannya foto hitam putih. Lalu, mungkinkah kita akan selalu mendayung sampan walaupun banyak sekali cobaan dan rintangan […]