Ganyang Malaysia Rebut Manohara

Kalau jaman dulu saat ramainya isu ambalat ada semboyan canda ganyang malasyia selamatkan siti nurhaliza :). Berhubung sekarang rame isu manohara yang makin gak jelas, serta barengan sama isu ambalat, ada selentingan semboyan baru ganyang malaysia rebut manohara.

Entah apa yang terjadi selanjutnya, saat isu ambalat dulu terjadi hacker & cracker indonesia ataupun malaysia saling unjuk diri demi sebuah persatuan dan harga diri katanya. Eh tapi sekarang udah mulai belum sih hihihi

Saya masih penasaran seandainya ambalat bisa bicara, dia [ambalat] kira kira milih siapa, indonesia apa malaysia :D. Nah sekarang katanya indonesia sudah siap siap untuk mencoba membela diri, kecripatan peluru nyasar ndak nih, gawat :D.

Terlepas dari nyasar apa ndak, saya jadi kepikiran kalau saja ambalat sudah sah jadi milik indonesia terus mau di apain yah. Terus ke inget juga isu saat ambalat dulu bisa menutup isu kenaikan bbm wah kalau skg mampu menutup isu apa lagi, antasari ? manohara ? ah embuhlah


Comments

14 responses to “Ganyang Malaysia Rebut Manohara”

  1. isu pertahanan militer, sangat cocok untuk “kampanye pemilu” kang
    kalau urusan pertahanan, dari dulu sampai sekarang mesti “kudu” di perhatikan.

    pertanyaanya kenapa “baru” sekarang ?
    ah ..terlalu susah kang ..

  2. aya aya wae jok ….

    manohara yes
    malingsia no …

    mickos last blog post..Kedahsyatan sebuah BACKLINK

  3. Aduh mas…malaysia itu warganya ngak ada yang tahu kalo hubungan “kakak & adik” itu mulai panas., Media massa dimalaysia dikontrol ketat oleh Pemerintah & Kerajaan.
    Jadi biar berkoar-koar di depan press malaysia kemungkinan ngak akan nyampe ke mata publiknya.

    Decky H Roorohs last blog post..Seberapa popular website/blog anda ?

  4. Ambalat kenapa diperebutkan?
    karena di kawasan itu ada kilang minyak. Saat ini diseberang sana sedang dieksplorasi oleh SHELL atas perintah Petronas Malaysia, sedangkan seberang sini juga sedang dieksplorasi oleh pertamina, lucunya kita pakai SHELL juga untuk mengerjakan tempat itu.

  5. Kalau perang dengan malaysia bener2 terjadi ada 2hal yang yang akan terjadi akibat perang tersebuut :

    1. Korban baik militer ataupun sipil banyak yang berjatuhan.
    2. Membangkitkan rasa Nasionalisme yang “hoilanh”. N sempet lungur dari rakyat indonesia.

  6. Maksud saia rasa nasionalisme yang “hilang”….**maaf salah ketik..dah ngatuk 😀

  7. Sebaiknya permasalah antara Indonesia-malaysia diselesaikan oleh pemerintah saja.
    Percayakan masalah antar negara tersebut kepada pemerintah.
    Tidak perlu membuat posko relawan ganyang malaysia

  8. Kok aneh yaa,,ktika ada seorang artis nan cantik yg ktanya dianiaya di ‘sono’ smua angkat bicara.pdahal ratusan bahkan ribuan tkw and tki buuanyak yg disiksa,malah adem2 aja.apa krena mereka miskin and jelek2 kali yaa..
    Hmm…Indonesia bner2 negara Hedonis..

    1. ini nyata dan ada karena indonesia

  9. manohara, im coming….uh oh!!!

    Zulhaqs last blog post..Dapat Warning FB Hingga Facebook di Block

  10. Breaking News :

    “””””””””””””””””””””””””””””””””””

    HA…HA…HAAAA….

    MALAYSIA HAS A SICK-SADISTIC-PSYCHO-MANIAC-CRIMINAL PRINCE FROM KESULTANAN KELANTAN-MALAYSIA, HIS NAME IS : TENGKU FUCKHRY …!!!!

    WONDERFUL……………..

    COME TO MALAYSIA AND SEE THIS DEVIL PRINCE, OR MAY BE DO YOU WANT TO TRY HIS RAZOR-CUTTER….??????!!!!

    HA…HA…HAAAAA…..!!!!!!!!

    “””””””””””””””””””””””””””””””””””””

  11. Mula mula sih saya simpati saya Manohara, tapi kalau dicermati kayakanya ini ada unsur intrik dari Manohara, mungkin dia benar tapi tingkah lakunya kurang tepat , disaat gini malah dia keasyikan mendapatkan popularitas semata ,capek deh
    .-= Johar´s last blog ..Bersihkan Virus Komputer =-.

  12. Malaysia memang suka maling, dan sangat licik…. ditempat saya banyak orang malaysia menipu orang indonesia. yang benar jadi salah dan sebaliknya.
    biar saja manohara

  13. Aduh mas…malaysia itu warganya ngak ada yang tahu kalo hubungan “kakak & adik” itu mulai panas.,