Fashion Photografi atau Portrait Photografi

fashion photografi
Orang orang menyebutnya fashion photografi. La saya juga bingung ini masuk kategori fashion photografi apa portrait photografi. Karena dalam pikiran saya fashion itu identik dengan pernak pernik atau lebih ditonjolkan ke kostum.

fashion photografi

Mungkin photo saya ini lebih ke portrait photografi saja. ohya poto ini sebenarnya di terancana, pas bete dan pengen moto, kawan datang bersama sang istri, hihihi terculiklah dengan damin istrinya. Dengan menggunakan d50 serta flash dari samping depan, akirnya sore kemaren saya bisa membawa pulang photo yang cantik :).


Comments

23 responses to “Fashion Photografi atau Portrait Photografi”

  1. gambare ngak nguwatin dech wekekeke

    1. dikuwat kuwatno dab ๐Ÿ˜€

  2. matanya nakutin

    1. halah tinggal jepret aja kok mas

  3. gileeee… top bgd…!!

    tone nya cakep..!!

    yg bawah agak serem hihihhi..!!

    1. masih belajar bro

  4. tuh cewek namanya siapa om
    muanis e…

    1. namanya evi ๐Ÿ™‚ istri temen ๐Ÿ˜€

  5. wah berarti konco2mu wong2 indo semua mas… bole tu kenalin 1

  6. Matanya agak mistis juga ya, pdhl modelnya *ehem*

    Bidadari Rawa Pening kayaknya cocok deh hehe.

  7. kapan2 aku yg difoto yah

    1. sini sini biar di potoin ๐Ÿ™‚

  8. Bagus sih sih, cuma kok agak nakutin gitu matanya ๐Ÿ™‚
    Hasil foto langsung tanpa diedit?

    1. hihihi iya mas, hasil dr camera IR, komputer cuma resize dan kasih frame doang

  9. wah, cakep! pake filter infra red ya? ๐Ÿ˜€

    1. harlim cak ditambah dg cpl hihihi

  10. Keren bro….makin mantap nih hasil-hasil jepretnya.

    1. masih belajar bro,

  11. seni foto yang cool, teman …!!! Salam ๐Ÿ™‚

    1. kunjungan di tahun baru 2011 ,, salam ๐Ÿ™‚

  12. belajar broo.. boleh juga tuh

  13. . iich cantik banget

    . mata nya juga luchu banget .