Hadiah Awal Tahun

Allo ol pakabar
Gw semenjak 2 hari maren gak enak makan gak enak ngomong gak enak smualah, gara² gigiku yg mau tumbuh ternyata mengalami kesulitan untuk keluar menjebol daging gusinya. Duh ampun sakitnya ngrokokpun jg kesusahan ngisepnya. Tadi gw sempatin mampir ke dokter gigi dan ternyata mang bener gigi itu kesusahan nongolnya :D. Tadi cuma dikasih obat doang suruh nunggu samapi minggu depan kalau masih sakit mau di operasi untuk memudahkan gigi itu nongol, duh pasti sakit yach.
Karena seumur idupku blm pernah namanya operasi selain saat di sunat dahulu kala :D.
well mohon doanya aja mudah2an setelah dioperasi gigiku akan cepet tumbuh, krn tadi juga bareng sama pasien yg kasusnya sama ternyata dia malah lebih parah krn sudah 2 th lebih gak mau nongol juga, duh 😀
Yach mungkin ini hadiah untuk diawal tahun ini.


Comments

19 responses to “Hadiah Awal Tahun”

  1. semoga operasinya sukses ya, smoga gigi bisa segera tumbuh biar enak ngrokok dan mringis :d

  2. hihih.. selamat anda layak dapat bintang :p

  3. waduh.. lekas sembuh aje ya…

  4. Kan ada lagunya tuh… “Lebih baik sakit hatiiii drpd sakit gigi..” (eh? kebalik yaK? hehuhauhauha..) semoga cepetan sembuh ya kak. Haduhh.. operasii..

  5. cepat sembuh bro! 😀

  6. eeh, baru tumbuh gigi? 😮 mudah2an gag usah sampe operasi deh. kalo operasi juga mudah2an bisa nahan sakitnya .. huhu. ga kebayang operasi gigi sakitnya gimana 🙁

    btw gambar di samping bikin konsentrasi pecah … I mean, gambar axe effectnya itu loh ;))

  7. PAsti sakit banget rasanya, siapi aja ponstan yang banyak jika gag kepengen cabut gigi 🙂

  8. gani:ini dah mringis terus gan.
    nuz:sy tiap hari dah nelen obat trs tp bkn ponstan obat dikasig dokter.
    oprasi nanti bukan cabut gigi tapi bedah gusinya jd saat ini yg sakit bkn gigi tp gusi

  9. Supaya rokoknya gak biki sakit…ilangin aja tembako atau cari rokok yg sebatangnya filter semua…

  10. Segera sembuh yah biar bisa ngunyah lagi.. udah dong berenti makan beling-nya [kuda lumping kali].

    salam hangat dari afrika barat 😀

  11. untung yg tumbuh bukan gigi taring ya… mengerikan kalo kayak vampire. 😀

  12. salam kang geblek..
    siap2 daun sirih en air anget yang banyak…

    eh.. insya allah nyasar ke batam minggu depan kok

  13. pilih mana sakit gigi atau sakit hati ?

  14. lah??
    umur segini masih jaman gitu numbuh gigi?

  15. sama nih, gigi bungsu yg kiri bawah mo tumbuh, sakit bgt.

  16. udah seminggu lebih nih, gimana perkembangan sang gigi tersayang?

  17. duh… sakit gigi ya? so sorry for you. mm… bener-bener lebih enak sakit gigi atau sakit hati jadinya? hasilnya apa?
    get well soon 🙂
    and thnx 4 dropping by. please do come again :d

  18. owh, jadi giginya senut senut? hehe.. dah coba tabrakan diri kedinding dengan titik point digigi? hehe.. dijamin gag sakit lagi blek 😉

    btw, kalau operasi gag sakit kok.. sumpah 😡

  19. woii pa kabar? dah sembuh?