Tips Upload FIle Dapat Uang

Cari tambahan uang jajan di internet melalui blog sekarang sudah banyak cara, dari mulai adsense, paid review, backlinks, bidvertiser, adbrite, text links ads dan lain sebainya.

Kali ini saya akan mencoba adu nasib dengan layanan dari pihak ziddu.com sebagai free hosting file seperti halnya divshare ataupun rapidshare yang baru merubah tampilannya itu.

Akan tetapi free hosting file zidu memberi sesuatu yang menarik untuk di coba, kususnya nyubi seperti saya ini. Yang menarik dari ziddu ini, jika saya meng upload file baik itu MP3 ataupun premium wordpress themes dan setelah itu ada yang men download mp3 atau premium wordpress themes yang saya upload tadi, saya akan mendapatkan komisi dari pihak zidu dengan bayaran dollar. Gimana ndak enak coba, sudah di beri space hosting secara gratis eh di beri bayaran dengan dollar pulak :).

Selain dapat bayaran jika ada orang yang mendownload file yang kita upload di ziddu, saya juga akan mendapatkan bayaran lagi jika anda dan sampean sampean ikutan dan daftar di ziddu melalui calok seperti saya ๐Ÿ˜€ di sana. Ahaaa nunggu apalagi, yuk ah ikutan ziddu biar bisa merasakan dollar dari internet, jangan lupa lewat calok saja, karena selain anda nanti dapat uang dari ziddu juga akan dapat pahalan karena sampean sudah menyumbang nyubi seperti saya, biar bisa ngamal sekalian getuh ๐Ÿ˜€