Sekedar Instropeksi Diri Sendiri

Untuk apa kau habiskan waktumu joko ?
Pertanyaan itu menari dengan liarnya di kepalaku…
Ya… Untuk apa ku habiskan waktuku ?
Apa yang mesti kujawab ?
Bisakah ku menjawabnya ?

Duh Gusti, kumohon ampunan untuk waktu yang telah ku lewati…
Duh Gusti, kumohon ampunan atas waktu yang kuhabiskan dengan =
melalaikanMu…
Duh Gusti, kumohon kemudahan atas sisa hidup yang aku miliki…
Duh Gusti, kumohon limpahan kebahagiaan atas diriku dan orang-orang =
yang aku
cintai…=20
Duh Gusti, jadikan jiwa ini selalu merinduMu…
Duh Gusti, jadikan hati ini seperti hati orang-orang yang =
mencintaiMu…
Duh Gusti, jadikan diri ini seperti orang-orang yang Engkau cintai…
Duh Gusti, jangan lepaskan dekapanMu untuk diri yang hina ini, terus… =
dan
selalu…
Duh Gusti, berikanlah ridhoMu kepadaku, karena ketika Engkau telah =
meridhoi
hambaMu, hanyalah kebahagiaan yang akan hambaMu dapatkan…

Untuk sahabat=B2ku maafkan aku jika slama ini membuat kalian kecewa.
Bapak, Ibu maapkan jika saat ini anakmu belum bisa membahagiankan =
kalian.
kakak=B2ku terimakasih atas wejangan=B2 selama ini, yang selalu kalian =
berikan
ke adikmu yang nakal ini.
I lope yu all


Comments

9 responses to “Sekedar Instropeksi Diri Sendiri”

  1. =d> akhirnya kamu tobat, kawan..
    huehueh :p

  2. #1, keknya bukan tobat ah.. masa tobat tapi masuk kategory sampah

  3. jadi si om udah tobat nih?
    *lirik komentar dental*

    bagus deh… ๐Ÿ˜‰

    ๐Ÿ˜€

  4. puisinya bernuansa sufi hehehe….
    ( gak kayak joko yg biasanya =)) )

    Alhamdulilaaah… dah tobat yach ….

  5. besok diulangi lagi ya, kesalahannya…>:p

    b-)

  6. aku ikut senang melihat dirimu insyaf, kawan :D^:)^

  7. hmm kok sama , bedanya ane dah tobat duluan he he he .. masih kurang dikit.

  8. kok jadi =B2 yoh padahal itu aslinya”ร‚ยฒ” apa krn imbas ngeblog dg imel

  9. Senang dapat mengunjungi blog anda, artikel yang bagus…