Pantai Hasanah Melayu

pantai hasanah melayu siang hari Setelah jalan jalan ke Jembatan Barelang, sangat di sayangkan jika tidak sekalian mampir ke tempat ini, Pantai Hasanah Melayu terletak di Pulau galang, letaknya persis setelah jembatan lima. Sebagai salah satu tempat objek wisata pulau Batam, pantai Hasanah Melayu banyak di kunjungi karena pasir putihnya serta panorama lautnya yang luas, bersih dan bening.

Dipantai Hasanah Melayu ini anda bisa banyak melakukan aktifitas, misal berenang dan bermain air laut diselingi mencari ikan ikan kecil serta binatang laut, akan menambah daya tarik tersendiri bagi anda yang melakukan liburan di pantai ini. Selain sebagai tempat bercengkerama, pantai Melur ini bisa juga untuk beraktifitas olahraga ringan seperti voli pantai, sepakbola pantai dan sejenisnya.

Pantai hasanah melayu sangat cocok dan nyaman bagi anda yang melakukan liburan di Batam ataupun yang sudah penat dengan kesibukan selama kerja atau hiruk pikuknya suasana kota.

Bermain di Pantai Hasanah Melayu yang lautnya berwarna biru, disambi duduk duduk di bawah pohon kelapa akan terasa nyaman. Bagi yang senang melakukan wisata kuliner di pantai ini tersedia aneka makanan laut atau seafood, mulai kepiting, sotong, dan beberapa jenis ikan yang siap dilahap dengan berbagai olahan. Dan tak lupa pergi kepanta tidak minum air kelapa muda adalah basbang :). Bagi anda yang demen rujak buah2-an di Pantai Hasanah Melayu juga sudah banyak penjual penjual buah keliling.

Sangat disayangkan jika anda pergi liburan ke jembatan barelang tidak disempatkan mampir ke Pantai Melur ini.

SO jika anda pergi ke batam selain saya ajak kopdaran di jembatan barelang, nanti juga saya ajak main kepiting di Pantai Hasanah Melayu, dan kalau pantat anda masih kuat [kan pakai motor] akan saya ajak juga anda kopdar ke kampung vietnam. Weh apa pulak kampung vietnam ? ntar saya review apa dan dimana kampung vietnam kalau sudah sempat ๐Ÿ™‚

note: sebenarnya tulisan ini sudah saya posting di sebelah, tapi kok ya ndak pas kalau ndak di ctrl V di sini ๐Ÿ™‚


Comments

8 responses to “Pantai Hasanah Melayu”

  1. Keliatannya ini obsesi jadi duta pariwisata yg ngga kesampaian ๐Ÿ™‚

  2. Wah pas banget reviewnya
    Kalo jadi … temen ngantor mo pd arisan keluarga sambil outbond, bosen arisan di rumah katanya.

    Bapak2 maen futsal pasir, emak2 berjemur sambil bikinian, anak-anak berenang.

    Wah bakal seru nih …

    btw, ngebut adsense nih kayaknya …
    nggak fakir lagi dong ๐Ÿ˜€

    firmans last blog post..The Great One : Avram Grant

  3. tigis: wah ndak bos, saya cuma bantuin batam biar tempat wisatanya jadi terkenal di dunia maya ๐Ÿ™‚

    firman: ndak juga bos, ini cuma bekal buat ngojek saja :). pakir benwit xixixi ndak lagi, kan maren dah beli prodak sampean bos ๐Ÿ˜€

  4. kan dah ada banner Visit Batam 2010, dipasang dong om. Tanya om Farhan dah … Cameramen Pemko tea

    firmans last blog post..This Blog Supports Park Ji Sung

  5. […] saya yakin sampean akan berdetak kagum akan eksotis keindahan panorama lautnya yg begitu indah. Di bawah adalah photo photo bagaian keindahan laut batam, photo diambil sabtu […]

  6. […] Photo selanjutnya jembatan barelang dan indahnya pantai batam. […]

  7. […] pengusian orang orang dr negara vietnam. Kampung vietnam sendiri ada di pulau galang deket sama pantai melur dan juga jembatan […]

  8. ada satu lagi pantai yang paling indah di batam, TANJUNG PINGGIR namanya…. pasir putih membentang, pepohonan kelapa yang membuat sejuk udara pantai ditambah lagi pemandangan singapura yang nampak sangat dekat dari titik ini. menurut gw pantai terindah di batam adalah tanjung pinggir, lokasinya dekat dengan pelabuhan sekupang menuju arah Rumah sakit Otorita Batam. lokasi sangat dekat 45 menit dari bandara, 20 menit dari nagoya dan batam centre…. silahkan mencoba…..