Lebaran Hampir Tiba

Wah lebaran tinggal beberapa hari lagi yah, hemmm jujur puasa dan lebaran tahun ini sepertinya saya mengalami hal yang tidak wajar sekali. La kok iso sih blek ? halah ya bisa lah, begini ceritanya, sebelum puasa tepatnya tanggal 25 agustus kemaren saya dapet musibah lagi, dan musibah ini mirip sekali sama kejadian beberapa tahun yang lalu saat saya masih di surabaya. Musibah opo sih blek ? yah saya mengalami tabrakan kembali di saat mau mengahadapi bulan puasa sama seperti beberapa tahun yang lalu [kalo gak salah th 98-an].

Keuntung dari musibah ini yang belum pernah saya dapet dari hal hal sebelumnya ada juga. hah tabrakan ada untungnya juga blek ? gini loh lawan tabrakan saya itu lori ukuran sedang [lori=truk dibatam] nah kebetulan siempunya itu si mata sipit, well tau sendiri sifat kaum tsb yang terkenal peritungan sekali alias pelit [maaf bagi simata sipit, saya tau tdk semua begitu]. Disaat transaksi semua tetekbengeknya [boso opo iki] saya dibuat simata sipit itu marah, yah dari pada saya diem yadah kesempatan bentak-bentak serta misuhi. Perlu kalian ketahui saya berani bentak2 dan misuhi bukan karena saya banyak kawan, tidak ! malah dia yang 2 orang saya sendiri dan di lihat karyawan bengkel :).

Okeh itu kejadian yang pertama, sebenarnya yang kedua ini seharusnya kebalikan dari segi sialnya dari kejadian pertama, dari mulai MC [medical leave] setelah tabrakan sampai sekarang saya baru merasakan hari libur cuma 1 kali, anjrot awakmu koyo opo rasane blek ? Doh mungkin dah gak bisa di ceritakan dg kata gimana capeknya jadi buruh pabrik ngikut kompeni itu. Memang iya sih banyak OT [over time=lembur] banyak duet ah itu bukan termasuk saya. Kerja di manufacturing spt inilah nasibnya, kalo sepi order ya banyak libur dan tentunya akan mengeluh karena OT berkurang bahkan 0 [nol] otomatis pendapatan berkurang juga. Namun kalo sudah seperti yg terjadi di pabrik tempat saya jadi buruh skg ini, jangan harap bisa pulang cepat apalagi minta libur hah tai kucinglah kalian bos2 gendeng.

Yah ini kejadian yang baru saja terjadi 3 hari yang lalu, milis yang saya kelola di google dimasukin orang yang tidak bertanggung jawab, so untuk sementara milis saya tutup, sedih sudah pasti buat member-member, karena sampe saat ini blm menemukan cara untuk menyetop aksi si pelaku, karena setelah saya sedikit ngobrol dengan cak amal cara tsb sangatlah gampang dilakukan, hah padahal saya juga blm bisa gmn caranya. cak amal janjimu aku tagih, kapan hayo, sekalian bikin howto-nya yah :).

Hemm kalo kejadian yang terakir opo yah ?…..
oyah blog ini baru ganti themes gratisan lagi, Ah blek blek iso-mu kuwi opo ? isone kok nggawe gratisan tok ket mbiyen. hahaha biarin yang penteng hati bersih 😀
ah boro2 bikin themes sendiri masang yg gratisan saja kadang masih bingung, lagian nunggu si kupluk buat tutor bikin themes wordpress eh malah gak dilanjutin malah dia sibuk bikin projek sendiri. yowes rapopo dinikmati saja opo enene. lawong saya juga gak tau apa blog ini di baca atau dilihat orang laen, makanya jarang posteng [ hahaha padahal cuma males dan paker benwit]

Teraker Joko aka geblek ngucapin Selamat Lebaran buat semua blogger sejagat maya ini Mohon Maaf lahir dan Batin
dan semoga Pesta blogger nanti sukses.


Comments

5 responses to “Lebaran Hampir Tiba”

  1. taqaballahu minna wa minkum

    sampeyan gak mudik kang?

  2. kus: gak mudik kang, onok kluarga di batam

  3. loh sampeyan sudah berkeluarga toh/

  4. Bro aku cuma mo bilang Selamat IDUL FITRI Minal aidin wal faidzin “sepurane sing uakuweh yo”
    btw kok imelku di DO dari smokingcorner?why bro?

  5. kecenk: ceng bukan di DO saya tutup bentar nanti dibuka lagi kok sante aja