Julia Perez Ikon Kondom Nasional

photo sexy Julia perezKini saatnya rehat sebentar dari teknik seo dan beberapa tips mencari uang di internet ala saya. Mudah2an tips itu bisa berguna bagi sampean sampean yang menginkan penghasilan dari internet, atau paling tidak saya punya arsip tentang SEO dan tips ngeblog lainnya di blog ini.

Well sampean semua mungkin sudah pada tau kalau si Julia Perez itu tidak cantik, tapi cuma napsuin, seperti poto poto bugil chika πŸ™‚ betul ? Lah itu setiap pakai baju selalu keliatan belahan teteknya, yang mampu membuat kaum laki2 jadi ngilu buat nginjek-nginjeknya :). Nada bicara yang selalu dibuat mendesah ndesah sok sensual, yang seolah olah kehabisan napas untuk mengeluarkan suara dalam kerongkongannya, gaya bicara selalu mememblekan bibirnya, seolah olah memancing lawan bicara untuk ngemut bibir duwer yang katanya sexy :).

Sampean mungkin juga sudah tau, kalau Julia Perez baru saja merilis album terbarunya kama sutra, album yang sempat membuat geger dunia anti lendir kalang kabut. Karena apa ? yah karena Julia Perez dalam album kama sutra itu menyertakan bonus kondom yang bisa digunakan untuk sarung titit :). Saat itulah julia perez sempat jadi bulan-bulanan komentar tentang aksi bonus kondom pada peluncuran album perdana Kama Sutra.

Tapi si Julia Perez pelantun tembang Belah Duren di album kama sutra itu, kini justru akan di nobatkan menjadi ikon KONDOM NASIONAL, wot kondom nasional :), ya Kondom Nasional, karena julia perez akan digandeng/menggandeng pemerintah beserta Komisi Nasional Penanggulangan AIDS untuk mempromosikan fungsi kondom, dan mungkin sara memakai kondom yang benar :).

Persisnya saya sendiri kurang tau, apa peran ikon kondom nasional ini, sepintas yang saya tau, julia perez akan menyarankan pakailah sarung titit sampean dengan kondom biar jauh dari AIDs penyakit yang konon mematikan. So kita liat aksinya julia perez dalam perannya sebagai ikon kondom nasional nanti :).