Hanya Keinginan Sesaat

Blek kamu itu kemana saja, jarang nongol, gak pernah Onlen, apalagi update blog jelekmu itu. Ah biasa aja dong pren inikan sudah trademark saya :), Sebenernya sih pengen tiap hari onlen, bahkan kalau bisa bangun tidur onlen, mau tidur onlen. yah tapi untuk saat ini baru bisa berandai andai saja sambil menunggu sumbangan benwit kerumah hahahaha, heh emang kamu itu ndak ngaca apa, siapa kamu itu le ? wartawan bukan, pejabat ndak juga, nyadar dong blek.

Yah sayah dah nyadar siapa saya sesungguhnya, manusia asli bukan turunan setan, berhati baik bukan berhati iblis, punya blog juga cuma narsis xixixi, tapi bukan menjadikan blog untuk tren sesaat loh *lirik pejabat itu :)*

Di luar sana lagi ribut icip-icip hostpot baru di taman engku putri, ah sayamah cuma bisa nyengir dowang, boro boro bisa ngrasain internet gratis itu, lawong laptop meskipun pentium satu saja gak punyah, Hah mlarat bener kau blek, ya saya mlarat, mlarat segalanya *kecuali iman* dan kau tau saya mlarat kok ndak kamu sumbang J sini lempar saya laptop sama benwit J biar bisa onlen dan update blog ini J

Cihui akirnya agenda rutinku belum ada yang mengusilinya, tidur mburuh – tidur mburuh hahahaha. Makanya lempar benwit gih biar berganti jadi onlen tidur mburuh – onlen tidur mburuh


Comments

19 responses to “Hanya Keinginan Sesaat”

  1. keinginan sesaat (baca : nafsu sesaat) ๐Ÿ™‚

    Tigis’s last blog post..Ayat Ayat Cinta

  2. salam kenal! ๐Ÿ˜‰
    mari mampir ke rumah saya… hyuk.

  3. gak jelas ….. hahahaha

  4. beli hp motorola cdma harganya sekitar 500 K, kalo yang 2nd mungkin lebih murah.
    beli kabel datanya sekitar 50 K -asli or bajakan gak tahu-
    ke panbil lante 2 galeri indosat, ndaftar starone pascabayar.
    sekaligus ngambil paket internetnya.
    350Mb 49 K/bulan
    1Gb 99 K/bulan.

    coba bandingke dengan duit yang di habiskan di warnet tiap bulanya ?

    nah sekarang bisa OL di manapun di bumi mBatam ini

    panggiring’s last blog post..Online ticketing system di PJKA

  5. Huehueheu bisa curhat juga? kirain =))

    keqi’s last blog post..YOUR FACE IS TO FAR

  6. Sabar Bleg.. sing suabbarrr…
    slow but sure… pasti bisa asal niat.. xixixiii…
    Untuk sementara, mampir ke rmh gw ajalah dolo0ww.. only for weekendhhh.. xixixii:)

  7. Tabahkan hatimu nak

    ๐Ÿ™‚

  8. pengin punya laptop to…

  9. he3x perasaan OT terus, tanggungan gak ada moso laptop echeck-echeck aja gak bisa jok…
    gw doain bentar lagi lu dapat laptop yang muaaantap tenan…amin

    Beni’s last blog post..Kecewa dengan film Ayat – ayat Cinta

  10. Keinginan sesaat atau keinginan sesat??

    Udah ada yg ngelempar leptop belom? Aku ada leptop nih, tapi leptop rusak. hehehe…

  11. mampir yuk, mampir ya…mampir donk..

  12. ambigu…ga jelas postingannya…!!!

  13. menarik sekali sebuah ungkapan hari seorang ketua partai ikatan buruh fakir benwit ..

    ** kabur **
    hahaha

    dadan’s last blog post..Sharing Kisah Berobat Kanker

  14. ๐Ÿ™ sayah pengen tidur.. ๐Ÿ™

    -tikabanget-‘s last blog post..Melihat dari jauh ituh..

  15. mari kita main

  16. maaf nee, ak boleh ikutan ndak….

  17. […] Keinginan punya akses internet di rumah 24 jam nonstop ndak makai mikir2 biaya grps ataupun mikir takut akan kelebihan benwit bulanan akirnya kesampaian juga. […]