Gurita Cikeas – Download Buku Membongkar Gurita Cikeas

Gurita Cikeas - Download Buku Membongkar Gurita Cikeas
Gurita Cikeas

Buku Membongkar Gurita Cikeas rupanya mampu mengalihkan semua isu di negeri antah berantah ini. Pengguna internet berbondong bondong download buku Membongkar Gurita Cikeas tsb.

Ah sayapun latah, penasaran apa saja yang ada di buku gurita cikeas itu. Setelah melakukan ritual akirnya saya mendapatkan link download buku gurita cikeas ini. Meski tidak dapat versi full nya, ebook buku membongkar cikeas yang hanya 41 halaman yang belum tersedia gambarnya tsb mampu mengobati rasa penasaran saya.

Cuplikan dari bab pertama buku Membongkar Gurita Cikeas, dimulai dengan kutipan pidato SBY, saat terjadi gerakan besar menolak kriminalisasi KPK.

“Apakah penyertaan modal sementara yang berjumlah Rp 6,7 triliun itu ada yang bocor atau tidak sesuai dengan peruntukannya? Bahkan berkembang pula desas-desus,rumor, atau tegasnya fitnah, yang mengatakan bahwa sebagian dana itu dirancang untuk dialirkan ke dana kampanye Partai Demokrat dan Capres SBY; fitnah yang sungguh kejam dan sangat menyakitkan.

Sejauh mana para pengelola Bank Century yang melakukan tindakan pidana diproses secara hukum, termasuk bagaimana akhirnya dana penyertaan modal sementara itu dapat kembali ke negara?”

Kemudian masih di bab pertama buku Membongkar Gurita Cikeas, George membuat penilaian dengan tulisan berikut ini:

Begitulah sekelumit pertanyaan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pidatonya hari Senin malam, 23 November 2009, menanggapi rekomendasi Tim 8 yang telah dibentuk oleh Presiden sendiri, untuk mengatasi krisis kepercayaan yang meledak di tanah air, setelah dua orang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) – Bibit S Ryanto dan Chandra M Hamzah – ditetapkan sebagai tersangka kasus pencekalan dan penyalahgunaan wewenang, hari Selasa, 15 September, dan ditahan oleh Mabes Polri, hari Kamis, 29 Oktober 2009.

Pada alinea selanjutnya, George pengarang buku membongkar gurita cikeas membangun konflik dalam bentuk mengarahkan tulisan pada persepsi George bahwa ada sesuatu yang misterius di balik peristiwa itu. Kutipannya sebagai berikut:

Barangkali, tanpa disadari oleh SBY sendiri, pernyataannya yang begitu defensif dalam menangkal adanya kaitan antara konflik KPK versus Polri dengan skandal Bank Century, bagaikan membuka kotak Pandora yang sebelumnya agak tertutup oleh drama yang dalam bahasa awam menjadi populer dengan julukan drama cicak melawan buaya.

Okelah untuk lebih jelasnya silakan di download buku membongkar gurita cikeas sendiri aja hihihi biar enak bacanya. untuk Download Buku Membongkar Gurita Cikeas vesi pdf silakan menuju kesini atau di sini


Comments

10 responses to “Gurita Cikeas – Download Buku Membongkar Gurita Cikeas”

  1. kita bakar aja guritanya…. 🙂

  2. Terima kasih mas geblek review singkatnya. Saya baca sekilas pusing bacanya. Salut untuk tim marketing buku ini yang sudah bisa membuat kontroversi besar, saya pikir jika ini tidak jadi kontroversi (didiamkan saja oleh SBY dan orang-orangnya), booming-nya tak akan sebesar ini.

    Tulisan George cukup parah (baca: tidak nyaman untuk dibaca) dalam menyajikan fakta dan menarik kesimpulan fakta-fakta tersebut — meskipun mungkin, kesimpulan itu benar 🙂
    .-= galihsatria´s last blog ..Sekadar Cita-Cita =-.

  3. TQ Mas Joko sudah saya download.
    .-= Ratno´s last blog ..Kebun Binatang Ragunan =-.

  4. Apakah mampu meruntuhkan pemerintahan SBY sebelum 100 hari ?

  5. donlot dan baca dulu

  6. kayaknya topik ini memang sedang ramai dicari ya.. hehe
    .-= imadewira´s last blog ..Page Rank 3 : Kado Tahun Baru =-.

    1. hihihihi mengimbangi bualan dg mengejar org nyasar 🙂

  7. semoga terbongkar gurita2 nya…
    .-= bolehngeblog´s last blog ..Hati-hati Dengan Hipnotis =-.

  8. kaya nya toppik ini sedang rame di cari
    makasih iya mas,infonya

  9. Tuesday is going to be fascinating in so many ways. We conservatives are going to learn how far our opponents will go to marshal their forces to win at any cost. We are about to find out what we will need to do to defeat the statists. Given the events of the last 18 months, I cant wait to see what transpires. Ultimately, the statists are going to be defeated. The math says that defeat will occur, sooner or later.