Flickr Pro Account

Halah ini ndak penting banget yah, postingan kali bener2 hanya sebagai pengingat saya saja. Bahwasannya hari ini saya telah upgrade account flickr saya, yang sebelumnya gratisan berganti ke pro. Cieeehhh inilah untungnya memelihara tuyul di dalam blog, jadi untuk meng upgrade ke account premium saya anggap gratis. kenapa Flickr Pro Account gratis ? ya krn saya ndak perlu ambil duit dr hasil saya mburuh cukup ambil recehan $ hasil kerja tuyul tuyul di blog saya.

Jadi begini beberapa hari yg lalu saya iseng liatin account flickr saya ternyata sudah mencapai 200 poto yg sudah terupload dg semrawut. Memang sih saya masih bisa upload foto baru namun jika saya upload photo baru photo lama akan nyelip tidak mau menampakkan dirinya bukan terdelet yah.

Keuntungan dr Flickr Pro Account yg tdk gratis ini sendiri saya bisa sesuka saya untuk membuat set baru agar photo-photo yg sudah di upload akan terkategorikan dg baik, yg mana sebelumnya hanya cuma bisa membuat 3 set saja, lalu selebihnya saya bisa sepuasnya upload photo untuk setaun kedepan.Ndak perlu pilih2 mana hires mana bukan ๐Ÿ™‚ dan memperlancar nambah koleksi photoblog di blog saya ini.

oleh krn itu ndak ada salahnya saya upgrade account flickr saya ke pro, krn berita ini adalah bukan hoak maka saya sertakan screnshotnya dibawah.