Antara Pak Polisi Dan Jibril

Sejak tragedi bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton kemaren mungkin pak polisi saat ini lagi ngos2an memburu otak dan dalang dr semuanya. Bahkan berita tentang pengikut-pengikut Noordin M Top ini mampu menyedot perhatian masyarakat ketimbang berita perceraian Krisdayanti dan Manohara.

Dan baru baru ini pak polisi juga berhasil meringkus Muhammad Jibril alias Muhammad Ricky Ardan, yang belakangan sudah resmi sebagai salah satu tersangka pengebom Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton. Sejak berita penggrebekan di tumenggung beberapa waktu yg lalu, saya cukup geli mendengar komentar komentar dr masyarakat negeri ini. Pro dan kontra hal biasa tapi mbok yo ojo nemen-nemen. Hargai kerja oranglah πŸ™‚

Seperti halnya penangkapan jibril kemaren, abu jibril atau bapakne jibril serta pengikut2nya pada kebakaran jenggot. Seolah olah mereka lebih pintar dari pak polisi, dari mulai nyalahin salah prosedur kek, dan kek kek lainnya. Dimata mereka [pengikut abu jibril] pak polisi hanya manusia bodoh dan pengikut US.

Kemudian abu jibril juga merasa tidak puas setelah menjumpai anaknya ditemukan lebam lebam di pipi anaknya. Yah mungkin pipinya habis di tepuk2 agak keras dikit oleh pak polisi karena gak ngaku ngaku. Coba dari awal ngaku kan ndak ditepuk tepuk pak polisi sampe lebam to :). Saya rasa itu hal biasalah, maling ayam aja di gebukin masak teroris ndak, kan ndak adil :D.

Yang saya tau sejak muhammad jibril ditangkep sama pasukan densus, bapakne jibril sudah mulai petentang pententeng. Mau nuntut polisilah, penangkapan ndak bener lah, dan lah lah lainnya. Nah pak polisipun saya rasa juga serba salah, tidak ditangkap dibilang polisi ndak becuslah, lambatlah. Giliran di tangkep sandiwaralah, dan lah lah lainnya. Tos dulu buat pak polisi ah

Belum jelas semua siapa Jibril2 itu sebenarnya ? bongkar terus pak polisi, sampai ke akar2nya, jangan gubris kicauan diluar sana :D.


Comments

19 responses to “Antara Pak Polisi Dan Jibril”

  1. semangat pak polisi!

  2. lo… kog ada link nya … πŸ™‚

  3. Holoh-holoh…

    Sayah juga ngedukung pak Polisi…*berdo’a* Bagaimanapun, mereka penegak hukum yang sah. Mau jadi apa negara ini kalo rakyat nggak mendukung mereka.

    Ati-ati loh, jangan2 itu skenario dari luar buat bikin rakyat ndak percaya sama polisi dan akhirnya jadi main hakim sendiri…mau jadi apa negara ini kalo rakyatnya main hakim sendiri? *kasihan ngeliat maling ternak dibakar massa di tipi kemarin*
    .-= Iwan´s last blog ..Plugin WP-Optimize =-.

  4. Salut buat pak polisi yang berhasil menangkap…, Tapi mas gmana dengan SIM saya. Wong cuma lewat garis sedikiiiiiit aja sdh kena 20Rb. Salam juga buat pak polisi hakim garis.

  5. hallo pak ketua
    gak nang makasar tah…..lagi ngumpul bareng tukang blogger
    endi dubes batam……
    opo wes duwe ndulinan anyar…he…hemn πŸ˜‰

  6. ayo kita dukung pa pulisi mang….
    biar kelar tuh masalah terorisnya

  7. Ngono yo ngono ning ojo ngono pak pol … jangan asal gebuk aja … setrum aja biar gak keliatan ada bekasnya .. πŸ˜€
    Atau pake hipnotisnya ala Romy Rafael πŸ™‚
    .-= Andi Eko´s last blog ..Open Office Portable 3. 1 =-.

  8. Polisi tidak pake prosedur, abu jibril gak pake sopan santun….sama-sama gak bisa diandelin.

    Harusnya polisi menangkap sesuai prosedur yang berlaku, tidak pake proses intrograsi yang melanggar HAM, baru bisa disebut profesional
    Kalau Abu Jibril bisa komplain menggunakan etika yang lemah lembut baru disebut warga negara yang baik
    .-= Pencerah´s last blog ..Benarkah Pulau Jemur diklaim Malaysia =-.

  9. tapi berita kayak gitu enggak ber pengaruh di hati emak aku. nggak ada yang ngalahin sinetronnya cinta fitri. dasar sinetron……
    .-= Sigit Mahadjatis´s last blog ..Ganti Themes Baru =-.

  10. semoga yang salah segera nampak….
    entah siapakah itu

  11. Ahahahaha, indonesia, serba sala………
    .-= Agung Asakura´s last blog ..Loh Biasanya Kayak Gimana??? =-.

  12. Bisa bisanya keluarga jibril jd teroris.. kan kalau tau malaikat jibril bisa marah!! πŸ™‚

  13. sip..aku ya ikut dukung tuk bungkar semuanya

  14. takut ma pak polisi
    .-= didta´s last blog ..libur usai =-.

  15. mudah-mudahan cepet selesai and ketangkep tuh terorris
    .-= haitsam shiddiq´s last blog ..Dapatkan Domain dan Blog Gratis di Chi.mp =-.

  16. Hebat Pak polisi memburu dalang teroris dengan cara memberondongnya oleh ratusan senjata se kompi polisi, biar mereka tidak sempat berkata siapa yang menyuruh mereka. Biar bangsa ini berantem sendiri dan saling curiga satu sama lain. Biar semua tahu tak beda antara pengaman rakyat dan perusuh rakyat. Biar rakyat sadar bahwa yang berlaku hukum rimba. Biar semua bisa berbuat seperti Pak Polisi untuk mengadili orang-orang yang dianggap salah tanpa melalui pengadilan. Cukup dengan melontar opini bahwa si A salah maka hukumlah. Bagi pembunuh atau berjiwa pembunuh hukuman mati yang ditegakkan oleh pengadilan adalah pelanggaran hak asasi profesi pembunuh. Bagi pembunuh menyaru jadi apa atau siapa saja sah yang penting permintaan pengorder bisa terlaksana baik oleh tangannya sendiri atau oleh tangan orang lain. Dalam mafia pembunuh, jika rahasia pengorder tidak ingin terbongkar, bunuhlah mereka sebelum mereka dapat berkata. Saya tidak tahu apakah Pak Polisi tersebut menyadari ini atau tidak.

  17. Sayah juga ngedukung pak Polisi…*berdo’a* Bagaimanapun, mereka penegak hukum yang sah.