50 Invite di Gmail

gmail dg 50 invite wah buat apa yah mau di jual gak bakalan laku, mau dikasih-kasihkan dah pada punya smua mau dibiarin sayang.knapa gak dr dulu saja,dulu nyari sampe ngemis-ngemis pernah dibilangin juga homo di milis id-gmail :D.Yang merasa belum punya kirim ke emailku yah mau butuh brp ada 50 invite nih.


Comments

4 responses to “50 Invite di Gmail”

  1. buset masih sakit hati aja
    *dasar homo* :))

    kmana aja blek? kaga pernah nongol lagi di ig.
    homo-homo yang laen pada kangen tuh 😛

  2. wah kaya ya kok ga mau di jual, di situs ebay aja rata-rata di jual 5-10 USD. tapi kalo kamu dermawan sih ga papa

  3. free cingular ringtones

    free cingular ringtones Among them was a half-starve nurse-maid moss-oak and his sun-glow, who had

  4. please invite me