06-06-06

Sekedar inpo sekarang ini tanggal 6 [enam] bulan 6 [enam] tahun 2006 [dua ribu enam].
Konon mereka bilang ini adalah angka keramat.
Ada apa dibalik angka ini ?


Comments

19 responses to “06-06-06”

  1. angka keramat apaan ya? bensin naik lagi ^^

  2. ehm, berarti taon depan kamu buat lagi yah Djok.. 07-07-07!

    ya gag seh?

  3. angkanya MAMAT yaa? ๐Ÿ˜€

    Pantesss

  4. bukan semua angka baik, btw met kenal

  5. Mekssoooo…!

    Tahun 06 sih udah 2000 tahun yang lalu!

  6. Eh, lupa… met kenal :d

  7. biasa aja tuh.. :)>-

  8. sekarang tanggal 080606, puwass??!!

    *cuma pengen ngasi tau doang kok* dudududu…. *siyul2*

  9. hari keramat itu sehari sebelumnya!
    soalnya gw lulus kuliah. hehehe :)>-

  10. ihwihwihwhihwh… met kenal jok ๐Ÿ˜€

  11. gag ada keramat2nya acan… hehehehe

  12. kalo menurut gw angka 666 ada kaitan nya..

    6 + 6 + 6 = 18
    1 + 8 = 9

    jadi antara tanggal 06-06-06 dengan 9-9-99 itu ada hubungan nya..

    hehehe.. bener ngak yak .. gw cumang ngarang doank sehh ๐Ÿ˜›

  13. kalo angka 69 apaan tuh? :))
    kopipes dari web tetangga :p

  14. Nggak ada yang berubah.. Apa yang diharapkan dari tanggal ini? negara ini tetap aja susah… Sampai jumpa tanggal 6 bulan 6 tahun 6666

  15. Angka keramat?! Udah lewat tp kayaknya ga ada keramat2nya sama sekali… semua berjalan spt biasa…
    Salam kenal ya..!!

  16. hydrocodone…

    news…

  17. […] berarti, hanya ingin mengabadikan momen angka sembilan. Dulu pernah korban keisengan, saya abadikan angka enam yang konon angka setan. Kini angka sembilan telah membuat rentetan angka kembar sembilan. Tanggal 9 dibulan 9 dan di tahun […]

  18. angka kayanya gak ada yang kramat, yang keramat itu mah dikuburan kalee !!!