YoruFukurou Aplikasi Twitter Untuk Mac

YoruFukurou salah satu aplikasi twitter dekstop untuk OSX yang saya pergunakan, dan ini termasuk favorit saya. Kenapa YoruFukurou saya jadikan aplikasi twitter favorit saya ? Interface yang minimalis salah satu alasannya, selain gratis tentunya :).

yorufukurou
Selain itu, fitur YoruFukurou yang saya sukai karena bisa menampilkan list menggunakan tab, mirip tweetdeck, cuma lebih simpel dan tidak makan memory. Selain dapat menampung list di tab, juga bisa menyimpan pencarian di tab tersebut.

yorufukurou tab

Seperti fitur di tweetdeck atau twitter for mac, YoruFukurou juga support untuk lebih dari satu akun twitter. Akan tetapi fitur multi akunnya YoruFukurou lebih saya sukai. Di tweetdeck, bagi yang mempunyai lebih dari satu akun jika akan ngetuit (update status :) ) rawan salah akun (pengalaman lupa ngeklik).

YoruFukurou memiliki tombol akses yang mudah untuk berbagi apa saja yang sedang kita dengarkan di iTunes atau browsing di Safari. Tinggal klik langsung ngeshare di akun twitter kita. Dan beberapa fitur dari YoruFukurou tersebut yang paling saya sukai fitur tabnya.

Dengan fitur tab di YoruFukurou, saya jadi mudah untuk melihat timeline yang sudah saya kelompokkan berdasarkan listnya. Satu kekurangan yang saya rasakan selama ini, YoruFukurou belum ada fitur trending topic :D.

YoruFukurou
Soal warna warni :), YoruFukurou juga sudah ada fitur untuk memberi warna sesuai kesukaan anda. Dan satu lagi fitur kesukaan saya dari YoruFukurou adalah tombol conversation, meski belum secantik tampilan conversation di echofon. Echofon sendiri aplikasi twitter untuk osx yang saya sukai, minimalis, tapi sayang fitur tabnya tidak ada :D.

Anda pengguna Mac OsX ? coba deh YoruFukurou aplikasi twitter yang satu ini.