Tunjangan Hari Raya Lebaran THR

Tunjangan Hari Raya THR
Semenjak bergantinya status beberapa bulan yang lalu, sayapun belum punya harapan lagi untuk menunggu kedatangan tunjangan hari raya, yang setiap tahun di berikan sperti di pabrik tempat mburuh dulu. Dan selain tunjangan hari raya biasanya juga dapat jatah sembako lebaran :), dan sekarang sudah tidak dapat lagi tentunya :).

Lalu ? alhamdulillah memang bener rejeki itu ndak kemana. Sebagai pengganti tunjangan hari raya lebaran, sayapun masih berkesempatan menerima uang jajan dari paman yang baik hati, meski kadang nyebelin. Yah itulah tunjangan hari raya sekaligus uang saku bulanan saya selama ini. Lumayan masih bisa mudik.

Ohya mau sekalian bilang [sekali lagi bukan pamer ya] akhirnya sayapun bisa merasakan menggunakan produk apple milik sendiri bukan pinjeman loh hihihihi *joget2*. Yeah meskipun kesan pertama berasa jadi orang bego yang seperti pertama megang komputer, lama lama sayapun sudah bisa mefungsikan 4 jari saya untuk memaksimalkan kelembutan multi-touch trackpad dari mbp salah satu produk apple.

Terus ? ya mpb itulah akhirnya saya jadikan sembako lebaran tahun ini, meski belinya pake duet jajan bulan kemaren sih :D. Yawes ini cuma postingan yang ngalur ngidul ndak jelas kok. Intinya ? rejeki itu tidak kemana ! yang masih berkesempatan menerima uang tunjangan hari raya lebaran THR, pergunakan sebaik baiknya. Barusan googling ada banyak artikel tips memanfaatan uang thr kok.

So, mari kita mudik teman. Happy blogging