Senja Di Tanjung Talok

Sore itu bersama seorang kawan, kami pergi ke satu tempat yang mana sebelumnya belum pernah saya jamah. Tanjung Talok begitu namanya. Bermodal sms dari temen yang lebih lama tinggal di tanjung uban sebuah kampung nelayan yang terdampat pelantar panjang ceritanya. Cukup buat modal sore itu mengejar sunset.

Senja Di Tanjung Talok bintan

Tanjung Talok Kecamatan Seri Kuala Lobam, hanya sekitar 20 menit dari pusat kota Tanjung Uban Bintan kami berdua sudah sampai. Sambil menunggu awan memerah kami berteduh di bangunan yang berada di ujung pelantarnya.

Tanjung Talok Bintan

Disaat awan sudah mau memerah, kamipun mendekat ke tempat yang sudah dibayangkan sebelumnya. Namun sayang, sore itu air laut di tanjung talok lagi pasang, dan ternyata jalan menuju ke tempat di bawah pelantar itu juga lumayan sulit. Padahal sudah terbayang sebelumnya, saya akan mengambil angle dari bawah dengan foreground batu-batu ada percikan ombak dan kelihatan refleksi kaki2 pelantarnya terus ada background awan menguning beserta kelihatan sinar matahari yg sore itu kelihatan bulat.

Ah tapi tidak apa-apa, semoga lain kali bisa berkesempatan hunting di tanjung talok kembali. Ohya sekarang hari unik yang lagi di idamkan seluruh pasangan sedunia 11.11.11 loh ๐Ÿ˜€