Selamat Tahun Baru 2011

Perasaan baru kemaren tahun baru 2010 di rayakan. Sekarang sudah perayaan tahun baru 2011 :). Semakin yakin seperti inilah kehidupan. Berputar seperti roda, tidak tahu kapan berhenti dan dimana akan berhenti kecuali ada rem sebagai pengendalinya.

Selamat Tahun Baru 2011

Menjelang pergantian tahun baru, indentik dengan kembang api dan kata pesta. Begitulah saat ini kita merayakannya. Hingar bingar suasana malam, dentuman music dimana mana. Errrgghhh, teriakan dj matikan lampunya seoalah lupa akan tagihan hutang sana sini :).

party dance tahun baru 2011

Resolusi, saya sendiri belum pernah membuat list tentang resolusi di blog ini. Bukan soal saya hidup tidak punya tujuan. Namun terkadang disaat resolusi tak tercapai, bukannya malah semangat tapi selalu merasa bersalah, meski kegagalan selalu dijadikan sebagai pengalaman. Biarlah tujuan hidup dan resolusi cukup saya yang tau. Soal resolusi tahun 2010 sudah ada beberapa yang tercapai, 4 digit, MBP dan masih bersamanya saya rasa sudah anugerah yg terindah.

Resolusi yang tak terduga tahun 2010 adalah saya beli sepeda, dan sayapun terjun ke dunia gowes hahaha. Hilang akal disaat perut sudah mulai membucit. Akhirnya sepeda hardtrail type xtrada 5.0 (2011 series) terbeli juga. Kesan pertama gowes, anjiiiir capek, perasaan dulu sekolah smp saya itu berkilo-kilo dan naik sepeda kadang boncengan juga santai aja sih. Yah faktor umur dan faktor kemanjaan teknologi mungkin :D. Dan body kamera digital saya bertambah 1 lagi nikon d50 dan saya oprek IR Harlim v9.8 :)

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan di blog ini juga semakin sesak, kadang tak berarti, kadang tanpa/sedikit makna, bahkan kadang hanya sampah. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna. Selamat tahun baru 2011. Semoga sukses menyertai kalian teman.