Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2011

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat pagi teman, ok sekarang jam 6.00 pagi waktu macbookpro di daerah tanjung uban dan sekitarnya. Ya saya dan keluarga, eh istri maksudnya, saat ini untuk sementara memang tinggal di tanjung uban bintan utara sampai tugas berakhir :).

SAYA+

Lewat postingan kali ini, saya+ [uhuk kerenan pakai plus dari pada saya dan keluarga :D] ingin mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1432 H bagi teman-teman yang merayakannya.ย  Bersyukur puasa kali ini sudah ada perbedaan dari puasa tahun-tahun sebelumnya. Apaan ? yuhuu puasa kali ini sudah menjadi saya+ [saya plus] uhuk ๐Ÿ™‚

Ohya, puasa hari pertama yang akan saya+ lakukan hari ini sudah diawali dengan makan sahur hasil karya saya+ loh hihhi. Yuih, berawal dari minggu pagi, skitar jam 9-an lah kira2 kurang lebih dikit aja gak papa kaaan, bermodal cuci muka, eh iyah gosok gigi juga blm loh *tutup mata*. Kami, eh saya+, pergi ke pasar baru Tanjung Uban. Saya sih gak masuk pasarnya, spt biasa urusan laki-laki antar perempuan ke pasar ya nunggu di kopitiam sekalian cari sarapan ๐Ÿ™‚

Dan percuma juga masuk ke pasar, istri paling gak suka di ganggu soal blanja blanji ginian wkwkwkw. Hemm beli hati sapi diaaa, cihuiii mau lebaran neng tanya saya di parkiran, ohtidak bisaaa jawabnya :D. Terus buat apaan dung, udah diem aja ntar kan tau tau sendiri, okeh mingkem deh sayah.

Siang berlanjut petang, dan sore itu adalah malam pertama shalat tawarih. Sehabis shalat tarawih sudah mulai mikir dan curiga, lah hati sapi dll tadi kapan jadinya. Hihihi rupanya sehabis shalat tarawih semua itu baru dikerjaan. Remote tv langsung diambil dan dimatikan, *diem garuk2 pala*. Belum juga sempet bertanya, langsung disamber, mari kita masak di dapur. Cihuii gotong royong malam-malam neng.

Tidak seperti dugaan saya, rupanya saya cuma disuruh lihatin dan dilarang cerewet apalagi sempat bantuin. Hah rupanya selama ini istri paling gak suka masak dibantuin wkwkwk cihuii langsung masuk kamar ambil bebeh dan rokok ahak ahak :). Istri masak saya asik ngudut dan main bebeh, dan berakhir stelah terdengar permintaan tolong untuk mencicipi. Wah sambel goreng hati sapi.

Baiklah, dan makan sahur pertama hari ini sukses bersama sambel hanti sapi+kentang, lalu pepes ikan, sayur nangka sama krupuk buat ngramein mulut *kriuk*.

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2011, mohon maaf lahir dan bathin teman.