Photoblog: Landscape Sunset

sunsit

sunset

Entah kenapa saya lagi jatoh cinta sama photo landscape meskipun sampai hari inipun hasilnya belum ada yang bisa membuat saya lompat lompat karena puwas dengan hasilnya. Kemaren saat pulang kerja melihat langit biru ditambah dengan matahari dengan gaya malu malunya yang akan kembali ke peraduan, sayapun bergegas pulang dan mengambil camdig lalu kembali lagi ke tanah lapang disamping rumah.

Seperti photo diatas, photo landscape dadakan itu, saya juga masih kurang puwas melihatnya. Entah karena emang sperti ini jika mengambil photo bila posisi kita berhadapan dengan matahari. Pemandangan yg di depan saya selalu nampak gelap, begitu juga bila saya menggunakan bukaan sempit [nila F besar] yang menurut teori bisa memperjelas semua area, kenyataannya malah gak kliatan semua :).

Bila sampean senang moto, ajarin sayah cara supaya mendapatkan gambar yg jelas saat memoto landscape disaat sore hari dan posisi menghadap matahari. Seperti photo landscape sunset diatas, saat itu saya berharap rumput2 ingin kliatan hijau, namun langit tetep kliatan biru juga.

edit foto berdua, edit gambar berdua, ngedit pemandangan